free hit counter code Yod Mintaraga: Tunggu Proses Penghitungan Resmi KPU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Tunggu Proses Penghitungan Resmi KPU
Yod Mintaraga

Yod Mintaraga: Tunggu Proses Penghitungan Resmi KPU

  • Kamis, 10 Desember 2020 | 05:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jabar yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Yod Mintaraga bersyukur pasangan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz menang dalam penghitungan cepat (quick count) Pilkada Tasikmalaya.

 

Yod berharap keunggulan pasangan calonnya itu akan terus bertahan sampai penghitungan suara real qount oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya yang sampai sekarang sedang berlangsung.

 

"Alhamdulillah, ini hasil kerja keras semua partai koalisi, para relawan dan simpatisan yang selama ini mendukung pasangan calon nomor 4 Pilkada Tasikmalaya, Iwan Saputra-Iip Miftahul Paos," kata Yod.

 

Ia menambahkan, sesuai hasil quick count lembaga dan survei internal partai koalisi telah dipastikan pasangan calon yang diusungnya telah memenangi Pilkada Tasikmalaya 2020.

 

Namun, tetap pihaknya akan memastikan kemenangan pasangan calonnya menunggu hasil proses penghitungan suara oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya. "Kita di internal koalisi sudah menang, di quick count sudah menang. Meski demikian, kita menunggu hasil perolehan suara KPU," tambah dia. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links