free hit counter code Reynaldy Berikan Pendidikan Politik Pada Kader AMPG di Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldy Berikan Pendidikan Politik Pada Kader AMPG di Tasikmalaya
(Foto: AMPG Jabar) Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Reynaldy Putra Andita

Reynaldy Berikan Pendidikan Politik Pada Kader AMPG di Tasikmalaya

  • Jumat, 13 November 2020 | 16:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Tasikmalaya - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita memberikan pendidikan politik kepada para kader dan anggota AMPG di Tasikmalaya.

 

Sebelumnya, Reynaldi menjadi pemateri pada acara Kopdar dan Pendidikan Politik AMPG Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/11/2020).

 

“Pendidikan pilitik ini diharapkan dapat menjadi bekal para kader Golkar dan AMPG di Pilkada nanti,” kata Reynaldy yang juga Anggota DPRD Jabar.

 

Sementara itu, ketua DPD Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut 4 H Iwan Saputra dan H lip Miftahul Faoz 9 Desember 2020 mendatang.

 

“Kami dengan tegas menyatakan siap memenangkan Paslon No urut 4 H Iwan Saputra dan H lip Miftahul Faoz. apalagi dibantu oleh milenial seperti AMPG, mudah - mudahan anak muda dapat menularkan semangatnya kepada yang senior hingga waktu pemilihan nanti,” ujar Erry.

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links