free hit counter code Kusnadi: Masyarakat Mengharapkan Adanya WiFi Gratis untuk Sekolah Online - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kusnadi: Masyarakat Mengharapkan Adanya WiFi Gratis untuk Sekolah Online
JuaraNews/Istimewa Kegiatan Reses Anggota DPRD Jabar Kusnadi

Kusnadi: Masyarakat Mengharapkan Adanya WiFi Gratis untuk Sekolah Online

  • Sabtu, 14 November 2020 | 19:17:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Reses I Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) VI Kabupaten Bogor, anggota DPRD Jabar Kusnadi mendapatkan aspirasi terkait pemasangan wifi gratis untuk anak sekolah. Sabtu (14/11/2020).

 

"Masyarakat disini berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan masalah pendidikan dengan memberikan wifi gratis, masih banyak masyarakat yang kurang mampu untuk mengikuti sekolah online," ungkap Kusnadi saat melakukan reses yang bertempat di Desa Cigombong ,Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

 

Kusnadi mengatakan aspirasi dari masyarakat terkait pemasangan wifi gratis untuk sekolah itu sangat penting, karena disini banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait harus banyak membeli kuota internet untuk sekolah online.

 

Di sisi lain masih banyak masyarakat yang penghasilanya pas-pasan, sehingga mereka merasa keberatan untuk membeli kuota internet untuk sekolah online. Maka dari itu Kusnadi akan menindaklanjuti aspirasi tersebut ke Pemprov Jabar melalui dinas pendidikan.

 

"Ada juga karena banyak faktor pendukung yang sebagian masyarakat belum mampu untuk menunjangnya. Aspirasi dari masyarakat akan saya tindak lanjuti ke pemerintah provinsi jawa barat melalui dinas pendidikan," tegas Kusnadi. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links