free hit counter code Terima Formulir B1-KWK dari Partai Golkar, Iwan-Iip Siap Daftar ke KPU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terima Formulir B1-KWK dari Partai Golkar, Iwan-Iip Siap Daftar ke KPU
Iwan-Iip menerima formulir B1-KWK

Terima Formulir B1-KWK dari Partai Golkar, Iwan-Iip Siap Daftar ke KPU

  • Senin, 31 Agustus 2020 | 15:21:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Pasangan Iwan Saputra dan Iip Mifthaul Paoz siap daftar ke KPU, setelah surat keputusan dan formulir B1-KWK diterima pasangan ini dari Partai Golkar, PKS, dan PKB. Terakhir Iwan menerima formulir B1-KWK ini dari DPP Partai Golkar di Jakarta pada Senin (31/8/2020).

 

Sebelumnya, surat keputusan rekomendasi dari Partai Golkar sudah diterima Iwan dan Iip pada 5 Agustus 2020 lalu. Iwan juga telah menerima dua dokumen itu dari PKS dan PKB. Dengan diterimanya formulir B1-KWK dari siap mendaftar ke KPU yang dijadwalkan pada 4-6 September 2020.

 

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Asep Suparman mengatakan, penyerahan formulir B1-KWK dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman. Hadir pula pada kesempatan tersebut calon bupati kabupaten lain yang diusung Partai Golkar seperti Kabupaten Bandung Nia Kurnia Agustina.

 

Asep bersyukur karena semua proses politik untuk koalisi yang mengusung Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz berjalan dengan lancer. Selanjutnya, kata Asep, tinggal menjalani proses pendaftaran dan ha lain yang dibicarakan dengan koalisi partai di tingkat kabupaten. “Kita tinggal kosentrasi ke pendaftaran ke KPU,” kata Asep. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links