free hit counter code Hadapi Kompetisi Liga 3, Persitas Buka Seleksi Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hadapi Kompetisi Liga 3, Persitas Buka Seleksi Pemain
Manajer Persitas Basuki Rahmat

Hadapi Kompetisi Liga 3, Persitas Buka Seleksi Pemain

 

JuaraNews, TASIKMALAYA – Persitas Tasikmalaya membuka seleksi terbuka Pemain Liga 3 PSSI tahun 2022. Seleksi ini terbuka untuk seluruh warga Indonesia, terutama bagi warga Kabupaten Tasikmalaya.

 

Manager Persitas DR. H. Basuki Rahmat mengatakan, seleksi yang digelar untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang cinta sepak bola dan bergabung dengan Persitas Tasikmalaya.

 

“Banyak para pemuda yang mencintai sepakbola serta memiliki bakat dan skil yang bagus, namun potensinya itu tak tersalurkan,” kata Basuki di Tasikmalaya, Kamis (28/7/2022).

 

Para pemuda itu kemudian hanya bermain di skala ‘tarkam” alias antar kampung, bukan di level kompetisi resmi. “Sayang kan, potensinya menjadi sia-sia karena tak tersalurkan,” katanya.

 

Oleh karena itu, manajemen Persitas membuka Seleksi terbuka untuk seluruh warga yang mencintai dan memiliki kemampuan bermain sepak bola untuk bergabung dengan Persitas.

 

Ia menjelaskan, waktu pendaftaran dibuka pada Jumat pekan pekan depan. Proses seleksi akan dilaksanakan di Stadion Raden Adipati Aria Wirawangsa Mangunreja. “Peserta seleksi tak perlu bawa persyaratan yang neko-neko, cukup membawa perlengkapan sepak bola saja,” katanya.

 

Persyaratan lain adalah mengisi formulir pendaftaran dan usia dibatasi dari kelahiran 1 Januari 2000- Desember 2004. Jadi bagi peserta yang kelahiran di bawah tahun 2000, itu tidak bisa mendaftar.

 

Berikut ini Persyaratannya:

- Pria kelahiran 1 Januari 2000- Desember 2004.

- Membawa perlengkapan sepakbola

- Mengisi formulir pendaftaran

 

Bagi yang berminat dapat melakukan pendaftaran di link berikut ini: https://bit.ly/formseleksipersitas2022  (*)

 

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut