free hit counter code Setelah Terima SK dari PKB, Iwan-Iip Resmi Diusung 3 Partai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Setelah Terima SK dari PKB, Iwan-Iip Resmi Diusung 3 Partai

Setelah Terima SK dari PKB, Iwan-Iip Resmi Diusung 3 Partai

  • Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung –  Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz menerima surat keputusan rekomendasi dan formulir B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyerahan surat keputusan diserahkan dalam acara Victory For PKB yang diselenggarakan di Interconental Hotel Bandung, Minggu (30/8/2020).

 

Ketua DPW PKB Jabar Saiful Huda kepada wartawan seusai acara mengatakan, selain SK dan formulir B1KWK, calon kepala daerah juga menandatangani kontrak komitmen dengan PKB. Dengan demikian, pasangan Iwan-Iip remi diusung tiga partai, yakni Partai Golkar, PKS, dan PKB.

 

Selain Iwan, enam daerah lain juga menerima hal yang sama dari PKB. Daerah tersebut adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Depok, dan Kabupaten Karawang.

 

Dalam sambutannya Saepul Huda mengatakan, ia mengajak seluruh kader PKB untuk memenangkan dan menjadi relawaan atau voluntir untuk kesukses calon yang diusung.

 

Bahkan Saepul Huda meminta kadernya yang berada di daerah dekat Pilkada 2020 untuk ikut serta membantu. "Kader PKB yang ada di Bandung Barat wajib hukum ya ikut memenangkan calon kepala daerah yang diusung di Kabupaten Cianjur. Demikian hal nya kader yang ada di Kabupaten Garut atau Ciamis wajib hukumnya memenangkan calon kepala daerah yang diusung PKB," kata Huda.

 

Pada bagian lain Saepul Huda mengatakan. PKB merupakan partai masa depan dan tak ingin menjadi partai masa lalu. Karena itu partai berlambang bola dunia itu melakuka. Rekrutmen struktur partai anak muda, khususnya di tingkat DPAC dan DPC.

 

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pengesahan para pengurus DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) se-Jawa Barat. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links