ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Cabup-Cawabup Iwan-Iip Terima SK Rekomendasi Pencalonan dari PKS
    Pasangan Iwan-Iip menerima SK Rekomendasi dari PKS

    Cabup-Cawabup Iwan-Iip Terima SK Rekomendasi Pencalonan dari PKS

    • Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz menerima surat keputusan (SK) rekomendasi pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan dilakukan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 di Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (29/8/2020).

     

    Pasangan Iwan dan Iip menerima  SK rekomendasi PKS untuk pencalonan kepala daerah bersamaan dengan daerah lain, yakni Karawang, Pangandaran, Cianjur, dan Kota Depok. Sementara tiga daerah disebut pengurus PKS masih dinamis perkembangan politiknya.

     

    Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan, dirinya optimis pasangan Iwan dan Iip bisa memenangkan Pilkada di Tasikmalaya. “Pak Iwan itu kan birokrat, sedangkan Pak Iip adalah tokoh muda NU yang saya kira bisa diterima masyarakat Tasikmalaya,” kata Haru saat ditanya keyakinannya dalam memenangkan Pilkada 2020.

     

    Ia mengatakan, partainya menargetkan kemenangan pada 60 persen Pilkada yang digelar di Jawa Barat. “Tapi saya yakin semuanya bisa dimenangkan oleh PKS,” kata Haru.

     

    Sementara itu Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra seusai acara ia mengatakan, pihaknya bersyukur mendapatkan SK pertama dari partai koalisinya. Hari Minggu (30/8/2020) ia akan menerima SK yang sama dari PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa. “Hari Senin insya Allah menerima surat keputusan juga dari Partai Golkar,” kata Iwan.

     

    Selanjutnya, kata Iwan, sesuai arahan Presiden PKS Sohibul Imam ia bersama koalisi partai akan membentuk tim sukses. Koalisi akan mengarahkan pasangan ini untuk melakukan pendaftaran ke KPU. “Nanti koalisi yang akan mengarahkan untuk daftar ke KPU karena waktunya sudah dekat, “ kata Iwan.

     

    Iwan mengatakan, pihaknya pun akan melakukan pemetaan untuk menentukan arah kampanye yang akn dilakukan. “Tadi disampaikan bahwa kampanye yang mungkin dilakukan secara virtual untuk mengurangi kerumunan massa. Namun kita tentu akan lakukan pemetaan dimana kampanye dilakukan secara virtual, dimana dilakukan dengan silaturahmi,” kata Iwan.  (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11,6 Juta Penduduk Jabar Terdata Sebagai DPS di Pilkada Serentak
    Gubernur Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan
    Relawan Bedas Ajak Masyarakat Kabupaten Bandung Lakukan Perubahan
    Gelar Pilkada di Masa Pandemi,  Bupati Bandung Harapkan  Patuhi Protokol Kesehatan
    Arief Budiman : Transparansi Sebagai Kunci Sukses Dalam Pilkada
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads