free hit counter code Cabup-Cawabup Iwan-Iip Terima SK Rekomendasi Pencalonan dari PKS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cabup-Cawabup Iwan-Iip Terima SK Rekomendasi Pencalonan dari PKS
Pasangan Iwan-Iip menerima SK Rekomendasi dari PKS

Cabup-Cawabup Iwan-Iip Terima SK Rekomendasi Pencalonan dari PKS

  • Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:29:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz menerima surat keputusan (SK) rekomendasi pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan dilakukan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 di Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (29/8/2020).

 

Pasangan Iwan dan Iip menerima  SK rekomendasi PKS untuk pencalonan kepala daerah bersamaan dengan daerah lain, yakni Karawang, Pangandaran, Cianjur, dan Kota Depok. Sementara tiga daerah disebut pengurus PKS masih dinamis perkembangan politiknya.

 

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan, dirinya optimis pasangan Iwan dan Iip bisa memenangkan Pilkada di Tasikmalaya. “Pak Iwan itu kan birokrat, sedangkan Pak Iip adalah tokoh muda NU yang saya kira bisa diterima masyarakat Tasikmalaya,” kata Haru saat ditanya keyakinannya dalam memenangkan Pilkada 2020.

 

Ia mengatakan, partainya menargetkan kemenangan pada 60 persen Pilkada yang digelar di Jawa Barat. “Tapi saya yakin semuanya bisa dimenangkan oleh PKS,” kata Haru.

 

Sementara itu Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra seusai acara ia mengatakan, pihaknya bersyukur mendapatkan SK pertama dari partai koalisinya. Hari Minggu (30/8/2020) ia akan menerima SK yang sama dari PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa. “Hari Senin insya Allah menerima surat keputusan juga dari Partai Golkar,” kata Iwan.

 

Selanjutnya, kata Iwan, sesuai arahan Presiden PKS Sohibul Imam ia bersama koalisi partai akan membentuk tim sukses. Koalisi akan mengarahkan pasangan ini untuk melakukan pendaftaran ke KPU. “Nanti koalisi yang akan mengarahkan untuk daftar ke KPU karena waktunya sudah dekat, “ kata Iwan.

 

Iwan mengatakan, pihaknya pun akan melakukan pemetaan untuk menentukan arah kampanye yang akn dilakukan. “Tadi disampaikan bahwa kampanye yang mungkin dilakukan secara virtual untuk mengurangi kerumunan massa. Namun kita tentu akan lakukan pemetaan dimana kampanye dilakukan secara virtual, dimana dilakukan dengan silaturahmi,” kata Iwan.  (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links