free hit counter code Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    simamaung.com Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib

    uaraNews, Bandung - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic bertekad mencuri poin di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam, saat timnya dijamu Persib Bandung.

     

    Kendati dia mengakui, target mendapatkan poin di Bandung bukanlah tugas mudah, mengingat Persib sedang dalam kepercayaan diri setelah meraih 2 kemenangan beruntun.

     

    “Kita akan coba mencuri poin besok, pasti berat tapi ini adalah sepak bola kita akan kerja keras,” ujar Dejan dalam sesi konferensi pers jelang laga.

     

    “Saya lihat Persib adalah satu tim favorit musim ini, banyak pemain asing dan naturalisasi, beda dengan kita tapi kita tetap bisa, semua tim dimana saya latih pasti ada hati besar,” sambungnya.

     

    'Pada laag kali ini, Dejan pun menginstruksikan pada para pemainnya untuk memberikan perhatian lebih pada duet striker anyar Maung Bandung, Wander Luiz-Geoffrte Castillion. Duo legiun asing ini total sudah mengemas 4 gol, dimana Luiz kini memimpin daftar top skorer Liga 1 2020 dengan 3 gol.

     

    “Saya bicara semua ke pemain dan anak-anak, ini adalah pertandingan dimana kita bisa belajar banyak. Dua stoper dan dua striker, mereka ada kualitas finising bagus,” ungkap Dejan.

     

    Selain kondisi mantan timnya tersebut, Dejan masih terkendala dengan skuat miliknya. Pasalnya, pemain asal Sebia ini baru bergabung dengan tim Elang Jawa sepekan sebelum kick-off Liga 1, dan para pemain yang ada bukan murni murni pilihannya. Apalagi salah satu pemainnya, Derry Rachman Noor tak bisa diturunkan karena hukuman kartu merah.

     

    “Pertandigan besok dua tim ini bagus, saya baru di PSS seminggu tapi saya senang, karena banyak pemain muda dan saya senang bisa bekerja sama,” tandasnya.

     

    Dejan sendiri mengaku senang bisa kembali ke Bandung dimana dirinya pernah melatih Persib selama setengah musim pada 2017 lalu.

     

    “Saya senang sekali bisa kembali di kota tercinta, kota dimana saya kerja, selamat ulang tahun Persib ke-87 semoga sukses, bukan cuman di sepak bola Indonesia tapi juga di luar sepak bola Indonesia,” kata Dejan.

     

    "Tapi sebagai orang profesional kita harus maksimal untuk PSS,” imbuhnya.

     

    Dejan pun tetap optimistis bisa merusak pesta ulang tahun Persib kali ini. Berkaca pada pengalaman musim lalu saat masih menangani Madura United, Dejan berhasil mencur 1 poin dari Bandung. (*)

    Oleh: JuaraNews / nof

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Uzbekistan 1-0, Jepang Juara Piala Asia U-23
    Kalah 1-2, Indonesia Lakoni Play-off lawan Guinea
    Ini Penyebab Indonesia Kalah oleh Uzbekistan
    Gagal ke Final, Indonesia Bidik Tiket Olimpiade
    Pelatih Uzbekistan Sebut Indonesia Lawan Sulit

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58