free hit counter code Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung
      juaranews/fifi nofita Umuh menyatakan mundur sebagai Manajer Persib

      Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung

      • Rabu, 26 Februari 2020 | 22:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Umuh Muchtar memastikan melepas jabatannya sebagai manajer Persib Bandung yang akan akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

       

      Menurut Umuh, keputusan tersebut diambil dengan berbagai macam pertimbangan. Meski begitu, ia masih menjadi bagian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), karena tercatat sebagai salah satu Komisaris PT PBB.

       

      "Saya sekarang di Persib cukup dengan di Komisaris, nanti tidak ada lagi ya namanya saya di manajer walaupun Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) dan Komisaris jangan mundur jangan mundur, tapi biar saya mengikuti orang yang membuly saya silahkan, jadi tetep enjoy saja saya karena tidak mencari untung di Persib," kata Umuh kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

       

      Umuh mengaku belum berbicara kepada Direktur PT PBB, Glenn T Sugita soal keputusannya mundur dari posisi manajer. Karena, sebelumnya sudah sempat menyatakannya untuk mundur, namun belum diberi izin oleh Glenn.

       

      Meski begitu, saat itu Glenn mengatakan jika Umuh mundur dari posisi manajer Persib, maka manajemen tidak akan mengambil lagi orang untuk mengisi posisi manajer dan kemungkinan akan dipegang oleh pelatih.

       

      "Pak Glenn sudah ngomong kalau maksa pak Umuh tetep berhenti semua bicara, tidak akan ada lagi nama manajer di Persib cukup pak Umuh yang menjadi manajer, tahun ini istirahat dulu lihat perkembangan saya cukup dengan Komisaris aja," jelasnya.

       

      Meski sudah melepas jabatannya sebagai manajer, Pak Haji sapaan akrabnya akan tetap menantau dan memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelum berada di jajaran manajemen, ia merupakan seorang Bobotoh.

       

      "Saya bisa mengawasi dan saya di situ ikut nonton saja lah jadi pengamat tapi saya mendoakan Persib jadi juara. Mudah-mudahan di dalam enjoy semua kompak tidak ada permasalahan, baik pelatih dan lainnya," harap Umuh. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail