Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung
        juaranews/fifi nofita Umuh menyatakan mundur sebagai Manajer Persib

        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung

        • Rabu, 26 Februari 2020 | 22:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Umuh Muchtar memastikan melepas jabatannya sebagai manajer Persib Bandung yang akan akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

         

        Menurut Umuh, keputusan tersebut diambil dengan berbagai macam pertimbangan. Meski begitu, ia masih menjadi bagian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), karena tercatat sebagai salah satu Komisaris PT PBB.

         

        "Saya sekarang di Persib cukup dengan di Komisaris, nanti tidak ada lagi ya namanya saya di manajer walaupun Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) dan Komisaris jangan mundur jangan mundur, tapi biar saya mengikuti orang yang membuly saya silahkan, jadi tetep enjoy saja saya karena tidak mencari untung di Persib," kata Umuh kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

         

        Umuh mengaku belum berbicara kepada Direktur PT PBB, Glenn T Sugita soal keputusannya mundur dari posisi manajer. Karena, sebelumnya sudah sempat menyatakannya untuk mundur, namun belum diberi izin oleh Glenn.

         

        Meski begitu, saat itu Glenn mengatakan jika Umuh mundur dari posisi manajer Persib, maka manajemen tidak akan mengambil lagi orang untuk mengisi posisi manajer dan kemungkinan akan dipegang oleh pelatih.

         

        "Pak Glenn sudah ngomong kalau maksa pak Umuh tetep berhenti semua bicara, tidak akan ada lagi nama manajer di Persib cukup pak Umuh yang menjadi manajer, tahun ini istirahat dulu lihat perkembangan saya cukup dengan Komisaris aja," jelasnya.

         

        Meski sudah melepas jabatannya sebagai manajer, Pak Haji sapaan akrabnya akan tetap menantau dan memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelum berada di jajaran manajemen, ia merupakan seorang Bobotoh.

         

        "Saya bisa mengawasi dan saya di situ ikut nonton saja lah jadi pengamat tapi saya mendoakan Persib jadi juara. Mudah-mudahan di dalam enjoy semua kompak tidak ada permasalahan, baik pelatih dan lainnya," harap Umuh. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6