free hit counter code Awarding FWP Menambah Motivasi Skuat Persib untuk Hadapi Liga 1 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Awarding FWP Menambah Motivasi Skuat Persib untuk Hadapi Liga 1 2020
      juaranews/fifi nofita Umuh terima penghargaan dari Forum Wartawan Persib

      Awarding FWP Menambah Motivasi Skuat Persib untuk Hadapi Liga 1 2020

      • Minggu, 23 Februari 2020 | 06:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai positif Awarding oleh Forum Wartawan Persib (FWP) yang digelar bersamaan dengan acara Bobotoh Day di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2020) malam.

       

      Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menuturkan, kegiatan Forum Wartawan Persib Choice Award 2019 sangat bagus untuk menambah motivasi pemain, agar saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020 bisa tampil lebih baik lagi. Sehingga, dia berharap acara tersebut bisa menjadi agenda tahunan.

       

      "Ini sangat bagus ya. Saya sangat senang kawan-kawan juga yang lain. Mudah-mudahan tiap tahun momen ini dimanfaatkan dan mudah-mudahan Persib nya bagus ada kemajuan, ada perubahan," ucap Umuh yang juga menjabat sebagai Komisaris PT PBB ini seusai acara.

       

      Pada kesempatan tersebut, Umuh menerima penghargaan The Most Concern Person 2019. Kepedulian Umuh terhadap sepak bola khususnya Persib bermula sejak dirinya menjadi seorang Bobotoh.

       

      Umuh begitu loyal dalam mendukung klub kebanggaannya. Akhirnya dia ditunjuk sebagai asisten manajer pada liga Indonesia musim 2007/2008. Lalu di tahun 2008 baru Umuh maju sebagai manajer.

       

      Umuh juga menjadi 'juru selamat' Persib ketika regulasi untuk kompetisi 2009 setiap klub tidak boleh menggunakan APBD sebagai sumber penghidupan. Akhirnya Umuh membawa Persib menemui pihak konsorsium yang salah satunya adalah Glenn Sugita hingga lantas terbentuk PT PBB.

       

      Hingga saat ini dirinya begitu loyal untuk membimbing Persib termasuk beberapa kali mengantarkan klub meraih prestasi. Dia menjadi bagian tim saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Umuh juga terkenal begitu vokal untuk membenahi kisruh sepakbola nasional. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail