Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Humas On The Spot, Cara Humas Kota Bandung Menyapa Langsung Masyarakat
    Humas/Kota Bandung

    Humas On The Spot, Cara Humas Kota Bandung Menyapa Langsung Masyarakat

    • Senin, 17 Februari 2020 | 20:17:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bagian Humas Setda Kota Bandung melaunching program baru bernama "Humas On The Spot", Sabtu (15/2/2020). Launching bersamaan dengan gelaran Parade Bandung Rumah Bersama di Jalan Asia Afrika, Bandung.

     

    Program baru Humas Kota Bandung ini mendapat perhatian pengunjung. Stand yang disediakan pun diserbu pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Humas Kota Bandung.

     

    Pengunjung tak hanya mendapat penjelasan tentang program dan kinerja Humas Kota Bandung dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, mereka pun berkesempatan mendapatkan hadiah. Humas Kota Bandung menggelar kuis seputar program dan kinerja Pemkot Bandung.

     

    Sebelum menjawab pertanyaan, peserta disuguhkan tayangan video hasil liputan tim Humas Kota Bandung tentang program dan kinerja Pemot Bandung. Setelah itu, mereka dipersilakan menjawab pertanyaan. Bagi yang beruntung, mereka mendapat hadiah.

     

    Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya yang hadir di tengah-tengah pengunjung menjelaskan, program "Humas On The Spot" bertujuan untuk mendekatkan Humas Kota Bandung dengan masyarakat.

     

    "Sebagai corong Pemkot Bandung, tugas Humas Kota Bandung sangat dekat dengan masyarakat. Tapi mungkin masih ada masyarakat yang belum mengetahui, seperti apa tugas dan fungsi Humas Kota Bandung. Melalui program ini, kami menginformasikan kepada masyarakat tentang apa yang kami kerjakan," ujar Sony.

     

    Melalui Humas On The Spot, lanjutnya, masyarakat dikenalkan hasil kinerja Humas Kota Bandung. "Kami ingin masyarakat tahu seperti apa kami bekerja, dan bagaimana hasil kerja kami. Bagaimana hasil liputan kegiatan wali kota, wakil wali kota, sekda (sekretaris daerah), pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan masyarakat, kami sajikan dalam bentuk siaran pers, video, infografis, dan banyak lagi," paparnya.

     

    Saat ini, lanjut Sony, tugas dan fungsi Humas Kota Bandung lebih luas. "Kami harus bisa menyampaikan informasi kinerja, program, dan kebijakan Pemkot Bandung kepada masyarakat melalui semua saluran informasi yang ada. Melalui siaran pers, media sosial, website, dan secara langsung seperti Humas On The Spot ini," ujarnya.

     

    Sony berharap, program ini dapat semakin mendekatkan Humas Kota Bandung dengan masyarakat, sehingga upaya untuk menyosialisasikan program dan kinerja Pemkot Bandung dapat maksimal.* (humas.bandung.go.id)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pandemi Coivid-19,Pemkot Bandung belum Izinkan Bioskop Beroperasi
    Refocusing Anggaran Pemkab Bandung sekitar Rp1,2 Triliun, antara Lain untuk Bansos
    Pemkot Bandung Siapkan Protokol Kesehatan saat Hari Raya Iduladha
    Tiru Langkah Kota Bandung, PKS Usung Wabup Gun Gun sebagai Calon Bupati
    Mini Lab Food Kota Bandung Masuk 15 Inovasi Terbaik Indonesia
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads