free hit counter code Prabowo Hadiri Deklarasi Gempita di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Prabowo Hadiri Deklarasi Gempita di Bandung

    Prabowo Hadiri Deklarasi Gempita di Bandung

    • Rabu, 27 Desember 2023 | 23:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto turut menghadiri deklarasi dukung Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Ballroom Grand Sudirman, Kota Bandung, Rabu (27/12/2023).

     

    Prabowo datang beserta rombongan tepat pukul 13:40 WIB. Kedatangannya langsung disambut terikan massa yang mayoritas ibu-ibu di depan pintu masuk. Prabowo juga sempat melambaikan tangan melalui sunroof mobil. Masa pun terus meneriakan Pak Prabowo Gemoy.

     

    Setelah itu, Prabowo kemudian masuk ke podium untuk menyampaikan pidato. Di dalam ruangan massa dari Gempita terus meneriakan nama prabowo dan memanggilnya dengan istilah gemoy.

     

    Dalam kesempatan ini sendiri Prabowo turut menyampaikan Terima kasih atas dukungan dan deklarasi dari Gempita

     

    "Saudara sekalian siang hari ini soda sekalian saya dapat laporan 7.000 orang berkumpul datang dari tempat jauh berkorban waktu tenaga berkorban perasaan untuk hadir disini untuk mengambil sikap politik. Trima kasih," ujar Prabowo di sela sebutannya.

     

    Prabowo kemudian menyampaikan rasa bangganya karena mendapatkan dukungan dari Gempita yang berisikan ibu-ibu dan para generasi muda. Dia juga turut menjelaskan tentang pentingnya bersikap dalam dunia politik.

     

    "Saudara sekalian banyak orang yang takut mengambil sikap politik, banyak orang yang juga ditakut takuti mengambil sikap politik. Arti politik saya sampaikan adalah sebuah kehendak untuk memperbaiki kehidupan rakyat, bangsa dan masyarakat," ucapnya.

     

    Masih dalam sambutan, Prabowo terus menekankan agar para anggota Gempita yang sudah mendeklarasikan diri mendukung sepenuhnya pasangan nomor urut dua di Pilpres 2024, harus berani ikut serta dalam politik.

     

    "Jadi kalau kita ingin perbaiki kehidupan rakyat kita kita ingin perbaiki kehidupan anak-anak dan cucu kita mau tidak mau kita harus berani berpolitik," kata dia. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi