free hit counter code Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB
    Steve Ewon bersama ketua DPC PDIP Ida Widaningsih

    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    JuaraNews, Bandung – Kades Kertawangi Yanto Bin Surya semakin mantap dalam safari politiknya dengan  menjumpai sejumlah partai politik untuk menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bandung Barat 2024 pada November mendatang.

     

    Yanto Bin Surya atau kerap disapa Steve Ewon. Yang akan mencalonkan maju jadi Bupati Bandung Barat  bersilahturahmi kepada  ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat Hj. Ida Widaningsih SIP. Sabtu 23 Maret 2024. Yang sebelumnya silahturahmi ke pengurus DPC Demokrat Bandung Barat Pither Tjuandys, S.IP.

     

    Menjalin silahturahmi adalah langkah awal yang Steve Ewon lakukan, untuk jalankan safari politiknya ke sejumlah partai-partai politik dalam upaya menyatukan visi misi untuk berjuang bersama demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Alhamdulillah hari ini saya diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat. Seperti biasa kunjungan saya lakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi serta berdiskusi kecil terkait kontestasi politik di Bandung Barat," ujar Steve Ewon saat dikonfirmasi, Minggu 24 Maret 2024.

     

    Dalam pertemuannya Steve Ewon banyak membahas diskusi terkait perkembangan seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan diselenggarakan serentak November 2024 mendatang  di Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Saya dengan latar belakang Kepala Desa tentu saja menyampaikan maksud dan tujuannya untuk maju dalam kontestasi Politik di Pilkada KBB kepada Ketua DPC PDI Perjuangan. Mewakili suara dan sepak terjang para Kepala Desa yang selaras dengan semangat visi misi Partai PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik," jelas Steve Ewon.

     

    Sebelumnya, Steve Ewon melakukan safari politiknya ke sejumlah Partai seperti Golkar, Demokrat, PAN, PSI, Nasdem juga para tokoh pendiri pemekaran Kabupaten Bandung Barat, Ormas dan tokoh pemuda lainnya.

     

    Sementara, ketua DPC PDI Perjuangan Ida Widaningsih mengapresiasi kunjungan silaturahmi serta menyampaikan maksud tujuan untuk maju menjadi Calon Bupati Bandung Barat.

    "Apresiasi atas kedatangan Kang Ewon dan kami selalu berkomunikasi dengan baik dalam berbagai acara. Untuk Pilkada kami dari DPC tentunya sudah berkoordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan tak lama lagi kita akan membuka pendaftaran untuk para calon Bupati Bandung Barat. Setelah pendaftaran nanti kita akan survei dahulu popularitas dan elektabilitas para calon di lapangan," kata Ida Widaningsih.

     

    Ia menambahkan, untuk pendaftaran siapapun terbuka bisa mendaftarkan diri dengan syarat yang sudah di tentukan.

     

    "Untuk pendaftaran kami sangat terbuka, siapapun boleh mendaftar termasuk Kang Ewon. Apalagi Kang Ewon memiliki pengalaman menjadi Kepala Desa, juga seorang publik figur," kata Ida Widaningsih. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi