free hit counter code Kuipers; Main di Kandang, Persib Harus Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers; Main di Kandang, Persib Harus Menang
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat konferensi pers jelang laga

      Kuipers; Main di Kandang, Persib Harus Menang

      • Sabtu, 9 Desember 2023 | 16:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kemenangan menjadi target center bek Nick Kuipers saat Persib Bandung menjamu menjamu Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

       

      Menurutnya, 3 poin harus diraih pada laga kandang kali ini setelah Maung Bandung hanya meraih hasil imbang pada 2 laga kandang sebelumnya. Saat menjamu PSM Makassar pekan lalu, Persib bermain imbang 0-0, sedangkan saat menghadapi Arema FC pada Pekan 19 lalu, imbang 2-2. Terakhir Maung Bandung meraih kemenangan, yakni saat menjamu PSS Sleman pada Pekan 17, 28 Oktober 2023 lalu dengan skor 4-1.


      Karena itu, Kuipers menegaskan kemenangan sangat penting diraih timnya untuk menjaga posisi tetap aman dan bersaing di 4 Besar klasemen sementara.

       

      “Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang. Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar,” kata Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).

       

      Selain itu, tambahan 3 poin juga akan membuat jarak Persib dengan tim lain di bawahnya, seperti Bali United dan PSIS Semarang semakin jauh. Sementara jarak dengan pemuncak klasemen Borneo FC bisa semakin dekat.

       

      Saat ini, Persib sendiri harus turun ke peringkat 3 dengan 39 poin, disalip oleh Bali United yang mengemas 40 poin setelah bermain imbang dengan Dewa United. Sedangkan PSIS di peringkat 4 dengan 37 poin, dan akan bermain Sabtu (9/12/2023) malam ini menghadapi Borneo. Jika PSIS menang, untuk sementara Persib pun akan turun ke peringkat 4. Namu jika nanti Persib meraih kemenangan atas Persik, maka posisinya akan kembali ke peringkat 2.

       

      Untuk meraih kemenangan atas Persik, menurut pemain berpaspor Belanda tersebut, timnya harus fokus karena lawan merupakan tim kuat yang sedang dalam tren positif dalam 3 laga terakhirnya.


      “Kami harus fokus untuk menang. Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan besok,” tandas Kuipers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail