free hit counter code Isi Jeda Kompetisi,Persib Bakal Gelar Gim Internal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Isi Jeda Kompetisi,Persib Bakal Gelar Gim Internal
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Isi Jeda Kompetisi,Persib Bakal Gelar Gim Internal

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Bojan Hodak serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi pimpinan klasemen Borneo FC pada laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) mendatang.


      Kendati masih tersisa waktu cukup panjang sebelum kick-off, Coach Bojan tak mau menyia-nyiakan waktu dan kembali menggelar latihan pada Rabu (11/10/2023). Namun karena merupakan latihan pertama, Hodak hanya memberikan menu latihan dengan intensitas ringan.


      "Ini latihan pertama. Latihan ringan setelah 3 hari libur," ucap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (11/10/2023).


      Namun intensitas latihan tersebut akan terus ditambah seiring berjalannya waktu yang mendekati kick-off laga kontra Borneo nanti. Dan pada akhir pekan nanti, setelah kondisi fisik pemain lebih bugar, Coach Hodak berencana menggelar gim internal antarpemain Maung Bandung sendiri. Hodak belum berencana melakukan uji tanding di masa jeda kompetisi kali ini.

       

      "Nanti (akhir pekan) kami akan bertanding (gim internal) di antara kami sendiri. Dengan begitu kami bisa mengubah, berapa lama kami akan bermain karena beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan akan melibatkan pemain muda," papar Hodak.


      Pada lati latihan kali ini, sejumlah pemain yang sebelumnya melakukan pemulihan cedera, kondisinya sudah membaik dan berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan. Para pemain tersebut di antaranya, Ferdiansyah dan Kakang Rudianto. Sementara, Febri Hariyadi kendati ikut berlatih tapi dilakukn secara terpisah dengan fisioterapis untuk proses pemulihan.


      Pemain yang absen hanya 4 orang karena harus bergabung dengan tim nasiona. Keempat pemain tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yang bergabung dengan timnas Indonesia, serta Daisuke Sato bergabung dengan timnas Filipina.


      "Hari ini semua hadir kecuali pemain-pemain yang bermain untuk Tim Nasional. Ferdi sudah berlatih secara normal, dan Kakang sudah sembuh dari sakit, tapi Arsan izin karena ada urusan keluarga dan Febri berlatih bersama fisioterapis. Jadi saya pikir dia akan segera kembali," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.


      Selain secara fisik para pemain dlam kondisi bugar, Bojan menyebutkan, pasukannya dalam mentalitas yang sangat baik setelah melewati 8 laga tanpa kekalahan, dengan meriah 5 kali kemenangan secara beruntun.


      "Kami tengah berada di mood yang baik dan kepercayaan diri tim meningkat.Sekarang waktunya kami mempersiapkan diri menjalani pertandingan melawan Borneo FC," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail