free hit counter code Ciro Alves vs Mitsuru Maruoka, Siapa Lebih Unggul? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ciro Alves vs Mitsuru Maruoka, Siapa Lebih Unggul?
      (persib.co.id) Ciro Alves saat mengikuti latihan Persib

      Ciro Alves vs Mitsuru Maruoka, Siapa Lebih Unggul?

      • Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Laga Persib Bandung menjamu RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam bakal menjadi ajang perseteruan 2 top skorer kedua tim.

       

      Keduanya adalah Ciro Alves di kubu Maung Bandung dan Mitsuru Maruoka dari The Prestige Phonix, yang sama-sama telah mengemas 4 gol. Selain jadi top skorer, kedua pemain asing asal Brasil dan Jepang tersebut pun mampu mencetak asisst kepada rekannya untuk mencetak gol. Keduanya pun kompak dengan catatan 2 asisst.

       

      Sayangnya Ciro tidak bisa membela Persib dalam 2 laga terakhir, hingga keran golnya macet di angka 4. Ciro absen saat menghadapi Barito Putera dan PSIS Semarang, karena hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI. Gol terakhir Ciro sendiri dicetak ke gawang Persis Solo saat Persib kalah 2-1 di Stadion Manahan, Solo, 8 Agustus lalu.


      Sama dengan Ciro, Maruoka juga aga tersendat kucuruan golnya. Dalam 5 laga terakhir ini, Maruoka hanya mencetak 1 gol, yakni ke gawang Madura United saat RANS menang 3-1 pada 9 Agustus lalu.

       

      Namun dari pertemuan kedua pemain di lapangan saat Persib bentrok dengan RANS, Ciro lebih unggul dibanding Maruoka. Tercatat, pada 2 pertemuan kedua tim musim lalu. Ciro selalu menyumbang gol ke gawang RANS. Sementara Maruoka belum pernah membobol gawang Persib.

       

      Pada pertemuan pertama, Ciro mencetak 1 gol dan membawa Persib menang 2-1 atas RANS di Stadion GBLA, 4 September 2022. Ciro merobek jalan RANS pada menit 45+1 dari titik penalti. Sedangan di pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 19 Februari 2023, Ciro mencetak gol pada menit 35 yang membawa Persib menang 3-1.

       

      Apakah pada laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 ini, Ciro akan kembali membobol gawang RANS? atau Maruok yang mencatatkan namanya sebagai pembobol gawang Persib? kitu tunggu. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail