free hit counter code Jamu RANS, Ciro Alves Kembali jadi Andalan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu RANS, Ciro Alves Kembali jadi Andalan Persib
      (ligaindonesiabaru.com) Ciro Alves saat menghadapi Dewa United

      Jamu RANS, Ciro Alves Kembali jadi Andalan Persib

      • Selasa, 22 Agustus 2023 | 03:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mendapatkan tambahan tenaga baru saat menjamu RANS Nusantara pada laga kandang Pekan 10 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26//2023) malam.


      Dia adalah penyerang andalan asal Brasil, Ciro Alves yang sudah menyelesaikan hukuman larangan bermain dalam 2 laga dari Komdis PSS. Ciro sendiri disanksi karena melakukan sikap tak terpuji seusai laga 7 saat Persib dijamu Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 8 Agustus lalu. Ciro pun absen saat Maung Bandung bersua Barito Putera di Pekan 8, Selasa (13/8/2023) dan PSIS Semarang pada Pekan 8, Minggu (20/8/2023). Selain sanksi larangan bermain dalam 2 laga, Ciro juga dijatuhi denda sebesar Rp75 juta.


      Selain Ciro, sebenarnya I Putu Gede juga terkena sanksi yang sama. Namun hukuman Putu Gede menjadi tidak bermain dalam 4 laga, karena dia juga terkena hukuman kartu merah sebanya 2 laga. Dengan demikian, Putu Gede belum bisa diturunkan Pelatih Bojan Hodak pada laga kandang kali ini.


      Kehadiran striker yang telah mengoleksi 4 gol tersebut tentu akan sangat berpengaruh pada ketajaman lini depan Maung Bandung. Apalagi, hingga saat ini belum diperoleh kepastian apakah tandemnya, David da Silva sudah bisa dimainkan atau tidak. Da Silva sendiri tidak diboyong ke Semarang saat dijamu PSIS, karena harus menjalani pemulihan cederanya.

       

      Pada musim lalu, Ciro sendiri sukses membobol gawang RANS dalam 2 kali pertemuan, baik di kandang maupun tandang. Pada pertemuan pertama, Ciro mencetak 1 gol dan membawa Persib menang 2-1 atas RANS di Stadion GBLA, 4 September 2022. Ciro merobek jalan RANS pada menit 45+1 dari titik penalti. Sementara satu gol Persib lainnya dicetak David da Silva menit 26.

       

      Pada pertemuan kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 19 Februari 2023 pun, Ciro dan Da Silva kembali mencetak gol. Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 3-1 tersebut, Ciro membobol gawang RANS pada menit 35, sedangkan Da Silva di menit 7 melalui tendangan penalti. Sementara satu gol lainnya akibat bunuh diri pemain RANS.


      Apakah pada laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024 ini, Ciro akan kembali membobol gawang RANS? kita tunggu saja tanggal mainnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail