free hit counter code Lupakan Kekalahan di Solo,Ciro Fokus hadapi Barito - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lupakan Kekalahan di Solo,Ciro Fokus hadapi Barito
      (persib.co.id) Penyerang Persib Ciro Alves saat konferensi pers

      Lupakan Kekalahan di Solo,Ciro Fokus hadapi Barito

      • Selasa, 8 Agustus 2023 | 23:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves tak mau larut dengan kesedihan setelah timnya gagal meraih kemenangan menghadapi Persis Solo pada Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang berakhir dengan kekalahan 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam.

       

      Pada laga tandang keempat musim ini tersebut, Ciro sendiri mencetak gol pembuka pada menit 32. Sayang keunggulan Persib hanya bertahan 1 menit. Pada menit 33, Ramadhan Sananta menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan menambahkan keunggulan Persis menjadi 2-1 lewat golnya pada menit 44. Sehingga akhirnya Persis menang dengan skor 2-1.


      Hasil minor tersebut ingin segera dilupakan pemain asal Brasil tersebut. Menurutnya, tim Maung Bandung harus segera melupakan kekalahan tersebut, dan langsung bersiap untuk merebut 3 poin pada laga berikutanya. Pada Pekan 8, Persib dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) mendatang. Ciro pun ingin pada laga tersebut, Persib meraih kemenangan keduanya musim ini.


      "Tidak ada gunanya melihat (kekalahan di) pertandingan ini (lawan Persis). Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya (lawan Barito Putera)," kata Ciro dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023) malam.


      Pemain bernomor punggung 77 tersebut mengakui, menghadapi Persis di kandangnya merupakan laga yang sulit, apalagai setelah timnya kebobolan 2 gol yang membuat tim tuan rumah berada di atas angin. Apalagi pada laga tersebut, khususnya di babak kedua, Persis lebih memperkuat pertahanannya. "Pentandingan sulit, apalagi mengejar dalam posisi yang tertinggal," ucap Ciro. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail