free hit counter code Ciro Alves vs Fernando, Siapa Lebih Unggul? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ciro Alves vs Fernando, Siapa Lebih Unggul?
      (juaranews) Ciro Alves dan Fernando Rodriguez

      Ciro Alves vs Fernando, Siapa Lebih Unggul?

      • Selasa, 8 Agustus 2023 | 16:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Laga Persis Solo kontra Persib Bandung pada Pekan 7 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo (8/8/2023) dipastikan berlangsung seru.

       

      Bukan hanya tekad kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan, tapi akan menjadi ajang pembuktian ketajaman 2 bomber andalan kedua tim. Laga yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, bakal menjadi duel terbuka antara Fernando Rodriguez asal Spanyol dari kubu tuan rumah, dan Ciro Alves asal Brasil dari tim tamu.


      Kedua pemain asing tersebut, hingga saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di masing-masing tim. Fernando telah melesakkan 4 gol dalam 6 laga yang dilakoninya. Keempat gol tersebut disarangkan ke gawang Madura United 2 gol, serta Borno FC dan PSIS masing-masing 1 gol. Sementara Ciro mengoleksi 3 gol yang diciptakan ke gawang Persik Kediri 1 gol dan Arema FC 2 gol. Selain membukukan 3 gol, Ciro menyumbang 1 asisst saat menghadapi PSM Makassar.

       

      Pada pertemuan Persib kontra Persis sebelumnya, Ciro juga sempat menjebol gawang Laskar Sambernyawa. Kala itu, pada pertemuan pertama musim lalu yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 18 Desember 2022, mantan anggota timnas Brasil U-20 tersebut mencetak gol pada menit 67. Gol tersebut merupakan penyama kedudukan, dimana sebelumnya Maung Bandung tertinggal skor lewat gol Irfan Bachdim pada menit 55. Persib sendiri akhirnya menang dengan skor 2-1 setelah Ezra Walian mencetak gol kedua pada menit 90+2.


      Sementara, Fernando yang pernah membela Sevilla di La Liga Spanyol, belum pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol saat melawan Persib, kendati di kedua pertemuan Persis vs Persib musim 2022-2023 lalu, dia bermain penuh selama 90 menit. Di pertemuan kedua sendiri yang digelar 4 April 2023, Persib kembali menang dengan skor 3-1. Kala itu, 3 gol Persib dicetak David da Silva 2 gol, dan satu lagi dilesakkan Frets Butuan. Sementara gol Persib diciptakan Jaimerson da Silva Xavier.

       

      Tiga pencetak gol pada musim lalu pun, kini menjadi andalan kedua tim, yakni David da Silva, dan Ezra Walian di kubu Persib, sedangkan di tim Persis ada Jaime. Sementara Frets Butuan tidak dibawa dalam lawatan kali ini ke Solo, dan Irfan Bachdim sudah hengkang dari Persis.


      Kini di Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Manahan, akan menjadi ajang pembuktian ketajaman para penyerang kedua tim, khususnya Ciro Alves di kubu Persib dan Feranado di tim Persis. Apakah Ciro akan kembali mencetak gol dan membawa timnya menang, atau sebaliknya Fernando yang mencatatkan namanuya sebagai salah satu pemain yang pernah membobol gawang Persib, dan sekaligu membawa Persis meraih 3 poin di kandangnya. Kita tunggu aksi keduanya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Skuat Persib Makin Percaya Diri hadapi Persija
      Usai Bantai RANS,Ciro Alves Bersiap hadapi Persija
      Hodak Senang 3 Striker Persib Kembali Cetak Gol
      Bigmatch Persib vs Persija Digelar tanpa Penonton
      Sikat RANS 4-0, Persib Pertahankan Posisi 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 27 63
      2 Persib Bandung 27 48
      3 PSIS Semarang 27 46

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail