free hit counter code Yod: Dinsos Harus Rutin Lakukan Perbaikan DTKS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod: Dinsos Harus Rutin Lakukan Perbaikan DTKS

Yod: Dinsos Harus Rutin Lakukan Perbaikan DTKS

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua Pansus I LKPJ DPRD Jabar H. Yod Mintaraga meminta Dinsos Jabar rutin melakukan perbaikan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

 

Menurut, selama ini, yang menjadi keluhan masyarakat yang ditujukan kepada Dinsos terkait data masyarakat miskin atau DTKS.

 

"Saat ini masih ada saja masyarakat miskin yang merasa tidak terdata saat pemberian bantuan. Karena kalau data salah, perencanaan salah dan program juga tidak akan tepat sasaran," kata Yod Mintaraga.

 

Legislator Golkar ini mengatakan dinsos jangan takut saat melakukan perbaikan data terjadi lonjakan angka kemiskinan. 

 

"Ya, jangan takut. Tidak masalah, yang penting ke depan itu pembangunan itu jadi lebih terarah, Menyelesaikan permasalah sosial di Jawa barat itu harus ada skala prioritas, dan inilah yang harus diubah kebijakannya," tandasnya.

 

Sebelumnya, Pimpinan & Anggota Pansus | LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Dalam rangka Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2022. bertempat di Ruang Rapat Dinas Sosial Prov Jabar, Kamis (27/04/2023). 

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pansus I LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan  "Dinsos itukan target di RPJMD ini memang tercapai, karena memang targetnya segitu. Kita ingin mengubah, karena kita ingin menyelesaikan masalah di Jawa Barat ini,"kata Jajang. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links