free hit counter code Ini Alasan Luis Milla Mau jadi Pelatih Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Alasan Luis Milla Mau jadi Pelatih Persib Bandung
      (simamaung) Luis Milla saat diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

      Ini Alasan Luis Milla Mau jadi Pelatih Persib Bandung

      • Senin, 22 Agustus 2022 | 18:10:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Luis Milla mengucapkan terima kasih atas kepercayaan manajemen Persib Bandung ang telah menunjuknya sebagai pelatih anyar Maung Bandung untuk durasi 2 tahun.


      Pelatih sal Spanyol ini mengungkap alasannya mau menerima tawaran Persib meski musim Liga 1 2022-2023 sudah dimulai. Milla sendiri tiba di Kota Bandung dan langsung menjalani jumpa pers dengan awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).


      Menurutnya, manajemen Persib menunjukkan keseriusannya yang profesional dalam menggaet seorang pelatih. Proyek yang tengah digarap Persib juga begitu jelas. Hal itu yang membuatnya tertarik menjadi bagian untuk merealisasikan visi misi dari klub.


      “Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan klub seperti Pak Glenn, Pak Teddy (Tjahjono) dan seluruh komisaris," ungkap Milla di Graha Persib, Senin (22/8/2022).


      "Dari awal sejak terjalinnya komunikasi dengan jajaran Persib, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang ditunjukkan Persib. Ini yang menjadi alasan saya menerima tawaran ini,” sambungnya.


      Milla pun merasa terhormat mendapat kepercayaan menangani klub sebesar Persib. Apalagi, Maung Bandung merupakan klub pertama yang ditanganinya di Indonesia.


      "Ini sebuah kehormatan buat saya. Persib adalah klub sepak bola profesional yang memiliki visi dan misi mengembangkan tim secara jangka panjang, dimana hal tersebut sesuai dengan filosofi saya.


      Milla mengerti tuntutan dari bobotoh yang selalu menginginkan kemenangan di setiap laga. Namun, menurutnya, bukan hanya kemenangan yang ingin ia tuju, tapi ingin menjadikan Persib memiliki karakter dan gaya bermain yang melekat dan efisien.


      “Menurut saya, ini proyek yang sangat bagus dan saya mengerti tim ini membutuhkan kemenangan dan hasil yang konkret. Saya ingin Persib memiliki karakter dan gaya bermain,” tuturnya.


      “Saya harus menjawab kepercayaan besar dari Persib dengan kerja keras dan membangun kerja sama tim yang solid dari semua lini. Tentu saja hal ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh anggota tim, manajemen, fans (bobotoh) dan juga  publik,” katanya.  


      Milla pun mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan tim dan merasakan atmosfer kompetisi Liga 1 yang begitu ketat, serta riuhnya dukungan bobotoh.


      "Saya dan tim tentunya akan bekerja keras untuk memberikan hasil yang maksimal demi membawa Persib  Kembali ke jalur kemenangan,” tandas Milla.


      Entrenador asal Spanyol ini menyadari posisinya di Persib menggantikan Robert Rene Alberts yang juga sarat dengan prestasi. Sebagai sesama pelatih, ia menghargai pelatih asal Belanda itu. Tak lupa Milla berterima kasih kepada jasanya membuat tim Persib ini punya kekuatan mumpuni mengarungi Liga 1 2022-2023.


      Menurut Milla, Robert telah memulai pekerjaan dengan baik di awal musim. Berkat kerja Robert dan para asisten, kini materi pemain berkualitas diwariskan kepada Milla. Ia tinggal memoles pemain yang punya talenta di tim menjadi kekuatan besar mengarungi panjangnya kompetisi.


      “Untuk menjadi seorang pelatih bukan pekerjaan yang mudah dan saya mengucapkan terima kasih kepada Coach Robert atas pekerjaan yang pernah dilakukannya untuk Persib,” ungkap Milla.


      Bagi, mantan pemain Barcelon, Rea Madrid, dan Valensia ini, Robert Alberts adalah pelatih yang selalu bekerja total dengan segudang pengalamannya. Milla mendukung Robert apapun yang akan dilakukan ke depannya.


      “Robert adalah pelatih yang saya hormati, dia sudah lama ada di Indonesia dan melihat kerja yang Coach Robert lakukan. Saya harap bisa mendukung Coach Robert untuk apapun yang dilakukannya ke depan,” pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail