blog counter

Legislator Apresiasi Pemulihan Ekonomi Jabar



Legislator Apresiasi Pemulihan Ekonomi Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jabar Lilis Boy mengapresiasi baik pihak Eksekutif, maupun Stakeholder Jabar yang telah membantu memulihkan ekonomi Jabar pasca pandemi Covid-19.

 

"Kami mengapresiasi pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta stakeholder yang telah melakukan beberapa program - program strategis dalam memulihkan ekonomi di Jawa Barat," katanya, belum lama ini.

 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah provinsi Jawa Barat terus menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan perekonomian Jawa Barat di tengah pandemi. 

 

Salah satunya program petani milenial yang di isi anak-anak Jawa Barat. Program tersebut bertujuan menumbuhkembangkan kewirausahaan muda pertanian di Jabar di tengah pandemi. Dengan pemanfaatan teknologi digital, menciptakan pertanian maju, mandiri dan modern.

 

Lilis boy mengatakan, dengan program edukasi di bidang pertanian seperti ini dapat membangkitkan semangat para pemuda/pemudi dalam menggapai cita-citanya. 

 

"Program edukasi ini sangat diperlukan bagi para pemuda/pemudi dalam membangkitkan semangat untuk meningkatkan kualitas produk - produk lokal Jawa Barat di bidang pertanian," ucapnya.

 

Untuk itu, Lilis Boy berharap kedepannya pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa melanjutkan, dan meningkatkan program - program edukasi seperti ini serta memberikan modal bagi para pemuda/pemudi yang sudah mendapatkan edukasi dan ingin bertani. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0
Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM
Siti Muntamah: Barisan Emak-emak Menangis Lihat Harga Minyak Tinggi Sekali
Siti Muntamah: Indonesia Butuh Undang-undang Keluarga
Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads