free hit counter code Legislator Apresiasi Pemulihan Ekonomi Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Apresiasi Pemulihan Ekonomi Jabar

Legislator Apresiasi Pemulihan Ekonomi Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jabar Lilis Boy mengapresiasi baik pihak Eksekutif, maupun Stakeholder Jabar yang telah membantu memulihkan ekonomi Jabar pasca pandemi Covid-19.

 

"Kami mengapresiasi pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta stakeholder yang telah melakukan beberapa program - program strategis dalam memulihkan ekonomi di Jawa Barat," katanya, belum lama ini.

 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah provinsi Jawa Barat terus menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan perekonomian Jawa Barat di tengah pandemi. 

 

Salah satunya program petani milenial yang di isi anak-anak Jawa Barat. Program tersebut bertujuan menumbuhkembangkan kewirausahaan muda pertanian di Jabar di tengah pandemi. Dengan pemanfaatan teknologi digital, menciptakan pertanian maju, mandiri dan modern.

 

Lilis boy mengatakan, dengan program edukasi di bidang pertanian seperti ini dapat membangkitkan semangat para pemuda/pemudi dalam menggapai cita-citanya. 

 

"Program edukasi ini sangat diperlukan bagi para pemuda/pemudi dalam membangkitkan semangat untuk meningkatkan kualitas produk - produk lokal Jawa Barat di bidang pertanian," ucapnya.

 

Untuk itu, Lilis Boy berharap kedepannya pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa melanjutkan, dan meningkatkan program - program edukasi seperti ini serta memberikan modal bagi para pemuda/pemudi yang sudah mendapatkan edukasi dan ingin bertani. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links