free hit counter code Hiburan Bersama Keluarga, Yod Mintaraga Naik Mobil Mainan Odong-odong - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hiburan Bersama Keluarga, Yod Mintaraga Naik Mobil Mainan Odong-odong

Hiburan Bersama Keluarga, Yod Mintaraga Naik Mobil Mainan Odong-odong

  • Rabu, 15 Desember 2021 | 23:06:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya  – Ada banyak cara anggota dewan menghabiskan waktu dengan keluarga. Salah satunya yang dilakukan Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga H. Yod Mintaraga.

 

Anggota Dewan asal daerah pemilihan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya ini bermain menaiki kendaraan mainan Odong-odong di sekitar kediamannya, Ciawi Tasikmalaya.

 

Ceritanya saat pulang dari kegiatan reses, Minggu (5/12/2021), Yod pulang lebih awal. Ia langsung menuju rumahnya di Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya.

 

Namun, sesaat sampai di rumahnya, istrinya bersama anak dan cucu nya sudah siap dengan kendaraan mainan Odong-odong. Mereka akan berkeliling kota kecamatan Ciawi, sebagaimana layaknya anak-anak kampung yang lain. “Bapak mau ikut?” kata sang Istri.

 

Yod langsung naik di kursi paling depan. Ia pun meminta dipoto kepada stafnya yang berada tak jauh dari dirinya. Setelah bergaya, poto pun dijepret. “Bagian mobilnya harus kelihatan,” pinta Yod kepada stafnya.

 

Namun, Yod rupanya malah tak ikut keliling dengan mobil Odong-odong tersebut. Ia hanya meminta sopir pembawa mobil Odong-odong itu keliling Kota Ciami. “Pokok na sakuliling Kota Ciawi dikulibek,” katanya.

 

Setelah Odong-odong pergi, ia meminta stafnya untuk siap-siap untuk agenda kegiatan lainnya. “Kita ke Kota Tasikmalaya,” kata Yod kepada staf dan pengemudinya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links