free hit counter code Sambil Reses, Yod Mintaraga Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Ibu-ibu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sambil Reses, Yod Mintaraga Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Ibu-ibu

Sambil Reses, Yod Mintaraga Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Ibu-ibu

  • Rabu, 15 Desember 2021 | 19:53:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga memberikan bantuan sembako kepada ibu-ibu di kampung Leuwilahang Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Pemberian bantuan sembako dilakukan di sela-sela kegiatan reses yang diselenggarakan di kampung tersebut.

 

Yod mengatakan pemberian sembako sebagai bagian dari kepedulian kepada masyarakat di tengah himpitan ekonomi yang tertekan akibat pandemi Covid-19. “Sekedar berbagi, meringankan beban masyarakat di tengah himpitan krisis ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

 

Sembako yang diberikan berupa beras, gula, terigu, kopi, teh, dan bahan pokok lainnya. Yod menyerahkan langsung kepada ibu-ibu yang ada di kampung itu.

 

Yod juga memberi bantuan berupa semen dan material bangunan lainnya terhadap pembangunan madrasah diniyah di Kampung Leuwihalang. Yod mengatakan, komitmen mengembangkan pendidikan masyarakat karena ia berharap anak-anal usia dini mendapatkan pendidikan yang akan bermanfaat di masa yang akan datang.

 

“Kalau nanti dewasa, mereka harus punya moral yang bagus. Dalam kehidupan itu kan budi pekerti, moralitas itu adalah hal yang utama, untuk menentukan perilaku setiap manusia ke depan,” katanya.

 

Terlebih lagi, katanya, kabupaten Tasikmalaya merupakan daerah agamis sehingga pembangunan infratstruktur sekolahnya perlu didorong.  Ia menilai hal ini merupakan potensi yang harus dikembangkan. “Dan saya menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat, lalu keluhannya saya sampaikan kepada  pemerintah,” kata Yod. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links