free hit counter code Yod Mintaraga Beri Bantuan Kepada Alumni SMP Negeri Ciawi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Beri Bantuan Kepada Alumni SMP Negeri Ciawi

Yod Mintaraga Beri Bantuan Kepada Alumni SMP Negeri Ciawi

  • Selasa, 14 Desember 2021 | 10:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga memberikan bantuan kepada alumni SMP Negeri Ciawi Tasikmalaya, Sabtu (4/12/2021). Bantuan diberikan bertepatan dengan reuni sekolah tersebut, diselenggarakan di aula SMK Cijangkar, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

 

Bantuan diberikan secara simbolis kepada sejumlah alumni sekolah tersebut. Bantuan diberikan sebagai tanda tali silaturahmi sesama rekan saat sekolah dulu. “Semoga silaturahminya terjalin terus dan tak pernah putus,” kata Yod pada acara tersebut.

 

Dalam sambutannya Yod juga mempersilahkan tempatnya di Cipondok Kecamatan Ciawi digunakan untuk kegiatan reuni. “Di saya ada tempat, silahkan gunakan untuk kegiatan para alumni. Dengan tangan terbuka saya menyambut,” katanya.

 

Yod mintaraga menghadiri Reuni Alumni SMP Negeri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya angkatan 1963-1975.  Yod Mintaraga sendiri merupakan alumni SMP Negeri Ciawi tahun 1965. Ia mengenyam pendidikan di sekolah itu selama 3 tahun sebelum meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Yod pernah menjalani karir juga sebagai pegawai negeri sipil di Departemen Pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi, sebelum akhirya berkarir sebagai politisi selama tujuh peride. Hingga kini Yod menjadi anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar.

 

Dalam sambutannya Yod mengatakan, Ciawi mengalami perkembangan yang pesat, terlebih lagi jika dibandingkan dengan jaman ia masih sekolah. Pembangunan di Kota Ciawi sebelumnya mengalami keterlambatan, namun akhirnya bisa diatasi kendalanya dan diperjuangkan di tingkat provinsi.(*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links