Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Yod Mintaraga Beri Bantuan Kepada Alumni SMP Negeri Ciawi

    • Selasa, 14 Desember 2021 | 10:34:00 WIB
    • 0 Komentar


    Yod Mintaraga Beri Bantuan Kepada Alumni SMP Negeri Ciawi

     

    JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga memberikan bantuan kepada alumni SMP Negeri Ciawi Tasikmalaya, Sabtu (4/12/2021). Bantuan diberikan bertepatan dengan reuni sekolah tersebut, diselenggarakan di aula SMK Cijangkar, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

     

    Bantuan diberikan secara simbolis kepada sejumlah alumni sekolah tersebut. Bantuan diberikan sebagai tanda tali silaturahmi sesama rekan saat sekolah dulu. “Semoga silaturahminya terjalin terus dan tak pernah putus,” kata Yod pada acara tersebut.

     

    Dalam sambutannya Yod juga mempersilahkan tempatnya di Cipondok Kecamatan Ciawi digunakan untuk kegiatan reuni. “Di saya ada tempat, silahkan gunakan untuk kegiatan para alumni. Dengan tangan terbuka saya menyambut,” katanya.

     

    Yod mintaraga menghadiri Reuni Alumni SMP Negeri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya angkatan 1963-1975.  Yod Mintaraga sendiri merupakan alumni SMP Negeri Ciawi tahun 1965. Ia mengenyam pendidikan di sekolah itu selama 3 tahun sebelum meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

     

    Yod pernah menjalani karir juga sebagai pegawai negeri sipil di Departemen Pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi, sebelum akhirya berkarir sebagai politisi selama tujuh peride. Hingga kini Yod menjadi anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar.

     

    Dalam sambutannya Yod mengatakan, Ciawi mengalami perkembangan yang pesat, terlebih lagi jika dibandingkan dengan jaman ia masih sekolah. Pembangunan di Kota Ciawi sebelumnya mengalami keterlambatan, namun akhirnya bisa diatasi kendalanya dan diperjuangkan di tingkat provinsi.(*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Gelar Sosialisasi 4 Pilar Perkuat Wawasan Kebangsaan di Pangandaran
    Anggota DPRD Jabar, Toto Purwanto Minta Masyarakat Tanamkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan
    Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai
    DPRD Jabar Dorong Salah Satu Aset Pemprov di Bogor Jadi Panti Sosial
    Toto Purwanto Sandi Harap Musda Demokrat Berjalan Lancar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads