free hit counter code Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer

  • Kamis, 25 November 2021 | 16:14:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi meminta pemerintah memperhatikan kesejahtraan guru honorer, hal sebagai upaya untuk menjaga mutu pendidikan.


Politisi Partai Demokrat ini mengutarakan hal itu saat ditanya harapan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November 2020.


"Selamat memperingati hari guru nasional, masa depan guru semoga semakin baik baik saja dari segi materi, kesehatan, kesejahteraan, dan tunjangan intensif yang diberikan oleh pemerintah," kata Toto di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (25/11/2021).


Selain itu, Toto mengajak kepada seluruh insan yang mengabdikan diri untuk menjamin mutu pendidikan yang akan datang. "Seluruh insan pendidikan untuk bahu membahu memperbaiki kondisi pendidikan nasional khususnya di Jabar," katanya.


Toto mengatakan, saat ini komisi V DPRD Jabar melakukan inventarisasi di bidang pendidikan agar lebih baik lagi, hal untuk melahirkan generasi masa depan yang lebih baik.


"Mari kita kompak untuk kondisi pendidikan Indonesia yang lebih baik,” ujar legislator dapil 10 Jabar meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links