free hit counter code Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes

  • Kamis, 25 November 2021 | 13:17:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengimbau masyarakat untuk tetap merepkan protokol kesehatan di tengah pandemi.


Toto mengatakan hal itu mengantisipasi adanya Covid-19 gelombang ketiga pada akhir tahun saat libur natal dan tahun baru 2022.


"Antisipasi Covid-19 gelombang ketiga pada akhir tahun, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas," kata Toto di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (25/11/2021).


Toto mengatakan protokol kesehatan itu perlu diterapkan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.kendati angka laju penularan menunjukkan tanda-tanda melandai dalam beberapa pekan terakhir.


Menurutnya, virus Corona yang sudah menelan jutaan korban jiwa ini bukan tanggung jawab pemerintah semata melainkan semua masyarakat.

Menurutnya, sehebat apapun kebijakan pemerintah pusat, provinsi kota kabupaten sampai dengan desa kalau tidak di ikuti oleh masyarakat rasanya kebijakan itu menjadi sia-sia.

"Karena itu ayo sama-sama baik pemerintah nya masyarakatnya semua elemen untuk sama-sama memerangi virus Corona atau Covid-19 ini," katanya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links