free hit counter code Pernah Positif Covid-19, Anggota DPRD Jabar Ini Ingatkan PTM dengan Prokes Ketat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pernah Positif Covid-19, Anggota DPRD Jabar Ini Ingatkan PTM dengan Prokes Ketat
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Pernah Positif Covid-19, Anggota DPRD Jabar Ini Ingatkan PTM dengan Prokes Ketat

  • Kamis, 25 November 2021 | 03:24:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat H Yod Mintaraga menilai,  pemberlakukan proses belajar dan mengajar di sekolah harus diikuti oleh protokol kesehatan yang ketat. Ia menilai tak ada jaminan bahwa penyelenggaraan pembelajaran tatap muka di sekolah bisa terbebas dari Covid-19.

 

“Saya termasuk yang belum setuju saat pemberlajaran tatap muka (PTM) di sekolah dilakukan. Walaupun di beberapa daerah sudah masuk level 2. Tapi tak ada jaminan bahwa pembelajaran tatap muka itu bebas dari ancaman Covid-19,” kata Yod dalam sebuah perbincangan di Bandung,  Rabu (24/11/2021).

 

Ia mengatakan,  hal  ini harus diperhatikan karena pembelajaran tatap muka ini melibatkan peserta didik, tenaga pendidik, dan orang tua peserta didik. “Saya khawatir juga. Kita boleh menunggu sesuatu setelah terjadi. Protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian,” kataya.

 

Ia menambahkan, kenapa ia mewanti-wanti hal ini karena dirinya pernah menjadi korban dari keganasan Covid-19. Ia pernah positif Covid-19 dan dirawat selama hampir sebulan. Ia tak ingin hal itu terjadi pada peserta didik ataupun tenaga pendidik.

 

 “Kenapa saya mewanti-wanti karena Saya adalah warga negara yang pernah mengalami musibah covid-18. Mulai anak Saya meninggal, lalu Saya masuk rumah sakit. Jadi benar-benar harus diperhatikan jangan sampai kita baru mengantipasi setelah terjadi,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links