free hit counter code Pemerintah Harus Waspadai Liburan Natal dan Tahun Baru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemerintah Harus Waspadai Liburan Natal dan Tahun Baru
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

Pemerintah Harus Waspadai Liburan Natal dan Tahun Baru

  • Jumat, 10 Desember 2021 | 13:11:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga meminta pemerintah harus mewaspadai libur natal dan tahun baru, yang mungkin dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur. Hal ini dikhawatirkan akan menjadi penularan virus Covid-19 yang bisa membuat angka penderitanya naik kembali.

 

“Kita harus mewaspadai libur natal dan tahun baru. Pergerakan orang dari tempat satu ke tempat lain sangat mungkin terjadi dan memunculkan penularan baru virus Covid-19,” kata Yod di Bandung, Rabu (24/11/2021).

 

Yod meminta semua pihak waspada terhadap serangan virus Covid-19 yang banyak disebut sebagai gelombang ketiga. Tak hanya masyarakat yang harus menjalankan protokol kesehatan, katanya, pemerintah juga jangan terlena karena saat ini kondisinya relatif landai.

 

“Pemerintah tetap harus tetap melakukan pengawasan dan penindakan. Jangan karena ada dilevel 2 atau level 1, pemerintah enak-enak diam tak melakukan tindakan. Jangan menunggu ada kasus lalu bertindak,” katanya lagi.

 

Ia menjelaskan, supermarket, pasar, tempat hiburan, jangan dibiarkan begitu saja. Di lokasi-lokasi itu, katanya, tetap harus dilakukan pengecekan suhu tubuh, operasi masker, dan lainnya.

 

“Bahkan terhadap mereka yang melakukan pelanggaran, indisipliner, harus dilakukan penindakan dan diberikan sanksi-sanksi,” katanya.

 

Ia menilai, di berbagai daerah kondisi ketaatan dalam protokol kesehatan ini sangat mengerikan. “Saya ingatkan, kepada masyarakat luas dan pemerintah,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links