free hit counter code SOKSI Jabar Gelar Tasyakur Bin’nimah atas Penghargaan Ormas Terfavorit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Gelar Tasyakur Bin’nimah atas Penghargaan Ormas Terfavorit
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga menerima penghargaan atas prestasi SOKSI sebagai ormas terfavorit dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat

SOKSI Jabar Gelar Tasyakur Bin’nimah atas Penghargaan Ormas Terfavorit

  • Selasa, 23 November 2021 | 05:54:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat menggelar Tasyakur Bin’nimah atas diraihnya penghargaan SOKSI sebagai organisasi masyarakat (Ormas) terfavorit dari Pemprov Jawa Barat. Kegiatan diselenggarakan di Sekretariat SOKSI Jawa Barat Jalan Matraman Bandung, Senin (22/11/2021).

 

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP., mengatakan, dirinya sempat kaget saat mendapat kabar SOKSI mendapat penghargaan sebagai Ormas terfavorit dari Pemprov Jabar. Ia mendapat kabar tersebut saat rapat di Gedung DPRD Jabar dari istrinta.

 

“Saya kaget dapat penghargaan. Dapat kabar dari istri saya yang mengabarkan tentang penghargaan itu. Saya juga tak tahu itu penghargaan apa,” kata Yod saat acara Tasyakur Bini’mah tesebut.

 

Menurut Yod, setelah mendapat penjelasan dari sejumlah pengurus SOKSI ia bersyukur atas prestasi tersebut. “Saya berterima kasih kepada pengurus, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi ini,” katanya.

 

Yod menceritakan, dalam berbagai momentum rapat dan pertemuan kerap disebut SOKSI mendapat penghargaan sebagai organisasi terfavorit. Hal ini, katanya, penghargaan yang tinggi bagi SOKSI dan ia mengapresasi hal ini. “Bahkan prestasi ini tak hanya penghargaan tetapi juga legitimasi dari masyarakat dan pemerintah terhadap SOKSI yang kita kelola selama ini,” kata Yod lagi.

 

Ia mengatakan, ia juga diminta menghadiri podcas Hilmi Pramudia di Tasikmalaya, yang memintanya berbicara atas prestasi SOKSI sebagai ormas terfavorit.

 

SOKSI Jawa Barat diberi penghargaan sebagai Ormas terfavorit setelah diminta mengirimkan video pendek terkait organisasi kepada Badan Kesbangpol pada Oktober lalu. Badan Kesbang Linmas memberikan apresiasi kepada ormas dalam menjalankan roda organisasinya dan eksistensinya divisualisasikan melalui video pendek. Badan Kesbangpol kemudian memberi penilaian dan memberikan penghargaan pada puncak acaranya yang diberi nama Ormasday. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links