Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    SOKSI Jabar Gelar Tasyakur Bin’nimah atas Penghargaan Ormas Terfavorit

    • Selasa, 23 November 2021 | 05:54:00 WIB
    • 0 Komentar


    SOKSI Jabar Gelar Tasyakur Bin’nimah atas Penghargaan Ormas Terfavorit

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat menggelar Tasyakur Bin’nimah atas diraihnya penghargaan SOKSI sebagai organisasi masyarakat (Ormas) terfavorit dari Pemprov Jawa Barat. Kegiatan diselenggarakan di Sekretariat SOKSI Jawa Barat Jalan Matraman Bandung, Senin (22/11/2021).

     

    Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MAP., mengatakan, dirinya sempat kaget saat mendapat kabar SOKSI mendapat penghargaan sebagai Ormas terfavorit dari Pemprov Jabar. Ia mendapat kabar tersebut saat rapat di Gedung DPRD Jabar dari istrinta.

     

    “Saya kaget dapat penghargaan. Dapat kabar dari istri saya yang mengabarkan tentang penghargaan itu. Saya juga tak tahu itu penghargaan apa,” kata Yod saat acara Tasyakur Bini’mah tesebut.

     

    Menurut Yod, setelah mendapat penjelasan dari sejumlah pengurus SOKSI ia bersyukur atas prestasi tersebut. “Saya berterima kasih kepada pengurus, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi ini,” katanya.

     

    Yod menceritakan, dalam berbagai momentum rapat dan pertemuan kerap disebut SOKSI mendapat penghargaan sebagai organisasi terfavorit. Hal ini, katanya, penghargaan yang tinggi bagi SOKSI dan ia mengapresasi hal ini. “Bahkan prestasi ini tak hanya penghargaan tetapi juga legitimasi dari masyarakat dan pemerintah terhadap SOKSI yang kita kelola selama ini,” kata Yod lagi.

     

    Ia mengatakan, ia juga diminta menghadiri podcas Hilmi Pramudia di Tasikmalaya, yang memintanya berbicara atas prestasi SOKSI sebagai ormas terfavorit.

     

    SOKSI Jawa Barat diberi penghargaan sebagai Ormas terfavorit setelah diminta mengirimkan video pendek terkait organisasi kepada Badan Kesbangpol pada Oktober lalu. Badan Kesbang Linmas memberikan apresiasi kepada ormas dalam menjalankan roda organisasinya dan eksistensinya divisualisasikan melalui video pendek. Badan Kesbangpol kemudian memberi penilaian dan memberikan penghargaan pada puncak acaranya yang diberi nama Ormasday. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yosa Dorong Pengembangan Desa Digital di Jawa Barat
    Yosa Sambut Baik Pernyataan Pers AHY Soal Penolakan PTUN Atas Gugatan Moeldoko
    Yosa Terima Audensi Pansus Perda Sampah DPRD Kabupaten Bandung
    Hari Guru Nasional, Anggota DPRD Jabar  ini Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer
    Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga Toto Purwanto Sandi Imbau Masyarakat Tak Abai Prokes
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads