free hit counter code Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga

Yod Mintaraga

Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei

 

JuaraNews, Cianjur- Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, menyebutkan, mereka yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) --termasuk di Kabupaten Cianjur-- akan senantiasa berpijak kepada hasil survei.

 

Sebab siapapun nanti yang diusung harus mendapatkan dukungan dari masyarakat dan menang. “Partai Golkar akan selalu berpijak pada pendekatan saintifik melalui survei yang diselenggarakan selama ini. Jadi nanti siapapun yang tinggi surveinya akan kita usung dan harus menang,” kata Mang Yod --begitu Yod Mintaraga akrab disapa-- saat memberikan sambutan pada Deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat (21/6/2024). 

 

Empat partai politik yang menggelar deklarasi bersama dan disebut-sebut bakal menjadi poros paling kuat dalam Pilkada Cianjur dengan komposisi kursi terbesar di DPRD Kabupaten Cianjur hasil Pileg 2024 itu antara lain Golkar (10 kursi), NasDem (5 kursi), Gerindra (8 kursi), dan PKS (6 kursi).

 

Disebutkan Mang Yod, Kabupaten Cianjur merupakan wilayah yang sangat strategis dan salah satu basis Partai Golkar di Jawa Barat. Sebab itu, kata dia, sudah waktunya pada Pilkada 2024, Partai Golkar di Cianjur juga bisa meraih kemenangan. Terlebih nanti mendapat support dan dukungan dari berbagai partai lainnya.

 

“Kita berharap melalui deklarasi ini bisa melahirkan kesepakatan-kesepakatan dan kerjasama yang optimal untuk mewujudkan kemenangan bersama,” kata Mang Yod didampingi Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Metty Triantika dan sejumlah pengurus lainnya.

 

Deklarasi Koalisi Sugih Mukti selain dihadiri sejumlah tokoh, pimpinan partai politik serta kader dari masing-masing partai, juga dihadiri sejumlah bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari keempat partai tersebut.

 

Di antaranya Wakil Ketua Bidang Khusus DPD Partai Golkar Jawa Barat yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur, Deden Nasihin dan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur yang juga Wakil Bupati Cianjur saat ini, TB. Mulyana Syahrudin.

 

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Cianjur yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjur dari PKS, Wilman Singawinata dan tokoh politik Partai NasDem, Muhammad Toha serta sejumlah kandidat lainnya.***

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links