Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Yod Mintaraga Kembali Pimpin Depidar SOKSI Jabar



    Yod Mintaraga Kembali Pimpin Depidar SOKSI Jabar

     

    JuaraNews, Bandung - Yod Mintaraga kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) IX Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2021-2026.

     

    Keputusan ini berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II dan Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada 2-3 April 2021 di Hotel Horison Bandung.

     

    Ini merupakan kepemimpinan Yod di Masa Bakti keduanya, setelah sebelumnya dia juga memimpin DEPIDAR SOKSI Jabar pada Masa Bakti 2016-2021.

     

    Usai terpilih, Yod Mintaraga langsung membentuk jajaran kepengurusan, untuk kemudian dilantik oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) SOKSI, Mukhamad Misbakhun.


    “Saya Sekjen DEPINAS SOKSI Mukhamad Misbakhun, mewakili Pak Ketua Umum DEPINAS SOKSI, Ahmadi Noor Supit, dengan ini resmi melantik Pengurus DEPIDAR SOKSI Jawa Barat. Saya minta kepada seluruh jajaran, untuk terus mengibarkan seluruh pandji-pandji SOKSI, di dalam Pandji ini ada juga Pandji Partai Golkar. Saya minta amanat ini dapat segera diamankan dan dilaksanakan,” kata Sekjen DEPINAS SOKSI, Mukhamad Misbakhun sambil menyerahkan pataka.


    Dalam pidatonya, Misbakhun menyampaikan rasa bangga atas suksesnya pelaksanaan Musda SOKSI Jabar dengan rapi dan tertib.


    “Saya yakin di bawah kepemimpinan mang Yod, Jabar akan terkonsolidasi lebih baik lagi. Karena, Jabar adalah barometer bagi DEPIDAR di wilayah lain di Indonesia,” ujarnya.


    Sambil menerima secara simbolis pataka SOKSI Jabar, Yod pun menyampaikan bahwa dia akan berusaha mengemban amanat dengan baik.


    “Alhamdulillah. InsyaAllah akan saya tancapkan dan saya kibarkan di seluruh wilayah Jawa Barat. Saya mohon dukungan dan doanya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jawab Yod.


    Yod kemudian berterimakasih kepada seluruh panitia Musda dan jajaran kepengurusan terdahulu yang sudah membantunya memimpin DEPIDAR SOKSI Jawa Barat. Dia mengaku sudah menghibahkan dirinya untuk terus mengabdi pada SOKSI Provinsi Jawa Barat.


    “Saya secara ikhlas menghibahkan diri saya untuk mengabdi di SOKSI Jawa Barat. Apalah artinya diri saya tanpa dukungan seluruh keluarga SOKSI Jawa Barat,” ungkapnya.


    Dia berharap di masa kepengurusan berikutnya, SOKSI khususnya di Provinsi Jawa Barat, dapat berkembang menjadi lebih baik lagi untuk terus memajukan dan memenangkan Partai Golkar, baik di tingkat daerah maupun nasional.


    “Sudah jadi keputusan SOKSI Jawa Barat dan juga keputusan nasional, bahwa SOKSI akan mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” tegasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kanal Teluk Jambe Diharapkan Jadi Solusi Masalah Banjir Di Bekasi
    Ada 3 Prasyarat Desa Wisata yang Harus Dipahami. Ini Kata Ketua Bapemperda DPRD Jabar
    Achdar akan Bawa Masalah Penanganan Banjir di Tambun ke Provinsi
    Raperda Desa Wisata dan Lingkuhan Hidup Prioritas Bapemperda DPRD Jabar
    Larangan Mudik Lebaran, Reynaldi: Patuhi Demi Memutus Mata Rantai Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads