free hit counter code Yod Mintaraga Kembali Pimpin Depidar SOKSI Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Kembali Pimpin Depidar SOKSI Jabar
Yod Mintaraga bersama Jajaran usai Musda Depidar SOKSI Jabar

Yod Mintaraga Kembali Pimpin Depidar SOKSI Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Yod Mintaraga kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) IX Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2021-2026.

 

Keputusan ini berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II dan Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada 2-3 April 2021 di Hotel Horison Bandung.

 

Ini merupakan kepemimpinan Yod di Masa Bakti keduanya, setelah sebelumnya dia juga memimpin DEPIDAR SOKSI Jabar pada Masa Bakti 2016-2021.

 

Usai terpilih, Yod Mintaraga langsung membentuk jajaran kepengurusan, untuk kemudian dilantik oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) SOKSI, Mukhamad Misbakhun.


“Saya Sekjen DEPINAS SOKSI Mukhamad Misbakhun, mewakili Pak Ketua Umum DEPINAS SOKSI, Ahmadi Noor Supit, dengan ini resmi melantik Pengurus DEPIDAR SOKSI Jawa Barat. Saya minta kepada seluruh jajaran, untuk terus mengibarkan seluruh pandji-pandji SOKSI, di dalam Pandji ini ada juga Pandji Partai Golkar. Saya minta amanat ini dapat segera diamankan dan dilaksanakan,” kata Sekjen DEPINAS SOKSI, Mukhamad Misbakhun sambil menyerahkan pataka.


Dalam pidatonya, Misbakhun menyampaikan rasa bangga atas suksesnya pelaksanaan Musda SOKSI Jabar dengan rapi dan tertib.


“Saya yakin di bawah kepemimpinan mang Yod, Jabar akan terkonsolidasi lebih baik lagi. Karena, Jabar adalah barometer bagi DEPIDAR di wilayah lain di Indonesia,” ujarnya.


Sambil menerima secara simbolis pataka SOKSI Jabar, Yod pun menyampaikan bahwa dia akan berusaha mengemban amanat dengan baik.


“Alhamdulillah. InsyaAllah akan saya tancapkan dan saya kibarkan di seluruh wilayah Jawa Barat. Saya mohon dukungan dan doanya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jawab Yod.


Yod kemudian berterimakasih kepada seluruh panitia Musda dan jajaran kepengurusan terdahulu yang sudah membantunya memimpin DEPIDAR SOKSI Jawa Barat. Dia mengaku sudah menghibahkan dirinya untuk terus mengabdi pada SOKSI Provinsi Jawa Barat.


“Saya secara ikhlas menghibahkan diri saya untuk mengabdi di SOKSI Jawa Barat. Apalah artinya diri saya tanpa dukungan seluruh keluarga SOKSI Jawa Barat,” ungkapnya.


Dia berharap di masa kepengurusan berikutnya, SOKSI khususnya di Provinsi Jawa Barat, dapat berkembang menjadi lebih baik lagi untuk terus memajukan dan memenangkan Partai Golkar, baik di tingkat daerah maupun nasional.


“Sudah jadi keputusan SOKSI Jawa Barat dan juga keputusan nasional, bahwa SOKSI akan mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” tegasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links