free hit counter code Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut
bas Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga

Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut

 

JuaraNews, Bandung - Keluarga besar Depidar SOKSI Jabar mendaftarkan ratusan kadernya untuk mengikuti pelatihan pendidikan politik Golkar Institut


Golkar Institute merupakan program sekolah partai di bidang pemerintahan dan kebijakan publik.


"Keluarga besar SOKSI Jabar mendaftarkan dari 240 yang diterima 40 peserta yang salah satunya sebagai perempuan dari Jabar," ujar Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga, pekan lalu.


Politisi Partai Golkar ini mengatakan, kader tersebut bernama Mira, memiliki latar belakang pendidikan S2 bidang politik. "Alhamdulillah, Mira mendapatkan beasiswa dari Partai Golkar," katanya.

 

Yod mengatkan, prioritas SOKSI sesungguhnya sebagi organisasi pendiri Partai Golkar adalah di bidang pendidikan politik kader bangsa.


Maka dari itu, Ke depannya tentu melalui pendidikan awal oleh SOKSI di tingkat pratama, madya, utama, dan andalan akan melahirkan lagi sumber-sumber kader yang bisa dipromosikan ke tingkat yang lebih atas.


"Bagaimana kita menciptakan kader politik di tingkat pratama, madya, utama, dan andalan untuk berkiprah di bidang politik," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links