free hit counter code Solskajer Tegaskan Tak Berminat Boyong Aguero ke Old Trafford - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Solskajer Tegaskan Tak Berminat Boyong Aguero ke Old Trafford
    Momen saat Sergio Aguero membobol gawang Fulham. (Net)

    Solskajer Tegaskan Tak Berminat Boyong Aguero ke Old Trafford

    JuaraNews - Manchester United tak akan coba menggaet Sergio Aguero. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menghormati loyalitas pemain, apalagi dari klub rival.

    Bintang sepak bola Argentina itu akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini usai bergabung selama 10 tahun. Sebanyak 257 gol dan 73 assist dibuat Aguero untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dan memenangi empat medali juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala Liga.

    City merupakan klub yang paling lama dibela Aguero di dalam kariernya, usai menghabiskan lima musim dengan Atletico Madrid. Bersama the Citizens pula, Aguero memenangi trofi-trofi bergengsi.

    Semasa masih aktif bermain, Solskjaer pernah memperkuat Manchester United selama 11 musim. Bagi manajer Norwegia itu, merekrut pemain yang begitu identik dengan musuh bebuyutan tidak pernah terpikirkan.

    "Saat saya bermain untuk Man United, kalau sebuah klub rival berniat merekrut saya dan saya bergabung dengan klub rival, di mana kesetiaannya?" ucap Solskjaer di Sky Sports.

    "Sudah pasti kesetiaan adalah salah satu nilai yang saya junjung tinggi. Jadi saya tidak akan mengharapkan pemain manapun yang sudah pernah membela sebuah klub selama 10 tahun untuk bergabung ke klub rival domestik."

    Andy Cole, Peter Schmeichel, dan terakhir Carlos Tevez merupakan pemain-pemain yang lebih dulu bermain untuk MU sebelum hengkang ke City. Solskjaer menolak keras perpindahan serupa.

    "Saya tahu bahwa kita itu profesional, tapi ketika Anda bermain untuk Man United, Anda tidak bergabung dengan Manchester City. Memang ada banyak contoh akan transfer itu, dan saya tidak betul-betul setuju," lanjut dia.

    "Saya tidak ingin menyebut nama-namanya, tapi Anda semua tahu siapa yang saya maksud. Cukup sudah," lugas Solskjaer menanggapi masa depan Sergio Aguero yang akan meninggalkan Manchester City.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58