free hit counter code Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Laga Persib di Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Laga Persib di Piala Menpora 2021
      (net)

      Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Laga Persib di Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Bandung – Kick-off Piala Menpora 2021 sudah dimulai Minggu (21/3/2021) sore, ditandai dengan laga perdana mempertemukan Arema FC kontra PS Tira Persikabo yang tergabung dalam Grup A di Stadion Manahan, Solo, pukul 15.15 WIB.

       

      Setelah laga pembukaan, dilanjutkan dengan pertarungan PSIS Semarang menghadapi Barito Putera, juga di Stadion Manahan mulai pukul 18.15 WIB.

       

      Turnamen pramusim ini digelar di 4 kota. Selain Solo yang menjadi tempat pembukaan dan partai final, 3 venue lainnya, yakni Malang (Stadion Kanjuruhan) untuk Grup A, Bandung (Stadion si Jalak Harupat) Grup C, dan Sleman (Stadiion Maguwuharjo) untuk Grup D.

       

      Diikuti 17 tim setelah Persipura Jayapura absen, akan ada 28 laga selama fase grup. Setiap hari akan digelar 2 pertandingan hingga 7 April. Hanya pada 26 Maret dan 4-6 April yang tak ada jadwal pertandingan. Juara dan runner-up masing-masing grup nantinya akan tampil di babak Perempat Final yang digelar sistem single match pada 9-12 April, dengan venue akan ditentukan kemudian.

       

      Terjadi sedikit perubahan untuk babak Semifinal dan Final. Fase emoat besar ini bakal digelar dua leg, dari rencana semula yang hanya satu leg. Babak semifinal leg pertama digelar di Stadion Maguwyharjo pada 15 dan 16 April, dan leg kedua di Stadion Manahan pada 18 dan 19 April.

       

      Sementara itu, untuk babak Final leg pertama digelar 22 April di Stadion Manahan lalu leg kedua pada 25 April di Stadion Maguwoharjo. Sedangkan laga perebutan tempat ketiga tidak ada perubahan, Laga tetap digealr di Stadion Manahan pada 24 April, di sela-sela 2 leg babak final.

       

      Persib Bandung sendiri bergabung di Grup D, dan baru bertanding pada Rabu (24/3/2021) menghadapi juara Liga 1 2018, Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 18.15 WIB. Selanjutnya, Maung Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada Senin (29/3/2021). Dan pada laga terakhir babak penyisihan grup ini, Persib akan melayani Persiraja Banda Aceh pada Jumat (2/4/2021).

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai, bergabung di Grup D merupakan satu keuntungan tersendiri. Pasalnya, Grup D hanya diisi 4 tim, sehingga waktu yang akan dihabiskan selama menjalani pertandingan di babak kualifikasi lebih pendek.

       

      "Saya senang kami berada di grup yang berisi 5 bukan 5 klub, dan siapa yang akan kami hadapi adalah bukan hal utama. Ini lebih baik karena dengan hanya berisi empat tim saja, karena waktu yang dihabiskan lebih sedikit," kata Robert.

       

      Robert sendiri menaruh rasa hormat kepada setiap tim yang akan dihadapi di Grup D. Dia juga mengetahui, Bali United memiliki persiapan yang lebih baik karena sudah berlatih sejak awal Februari lalu.

       

      "Kami menaruh hormat kepada seluruh tim. Bali United sudah berlatih cukup lama, sedangkan yang lainnya baru beberapa hari ini saja termasuk kami sendiri dan ada juga yang belum berlatih," tandas pelatih asal Belanda ini.

       

      Berikut ini Jadwal Laga Persib pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021
      Rabu, 24 Maret 2021 pukul 18.15 WIB
      Persib Bandung vs Bali United
      Senin, 29 Maret 2021 pukul 18.15 WIB
      Persita Tangerang vs Persib Bandung
      Jumat, 2 April 2021 pukul 18.15 WIB
      Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail