free hit counter code Legislator Perlu Adanya Penataan Kawasan Wisata Situ Gede Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Perlu Adanya Penataan Kawasan Wisata Situ Gede Tasikmalaya
(Istimewa) Komisi I DPRD Jabar, saat meninjau Aset Pempov Jabar Situ Gede Kota Tasikmalaya

Legislator Perlu Adanya Penataan Kawasan Wisata Situ Gede Tasikmalaya

  • Rabu, 24 Februari 2021 | 07:46:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar menilai perlu adanya penataan kawasan wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya. Hal itu dikarenakan tempat tersebut kondisinya tidak tertata dengan baik.


Demikian dikatakan, Anggota Komisi I DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti saat melaksanakan kunjungan ke aset milik provinsi Jabar, Situ Gede Kota Tasikmalaya, Selasa (23/2/2021).


Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan Situ Gede memiliki potensi air baku yang luar biasa dan tentunya potensi wisata yang luar biasa juga tapi sangat disayangkan banyaknya sampah dan pendangkalan yang saat ini kondisi destinasi wisata unggulan di Kota Tasikmlaya ini tidak tertata dengan baik.


"Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat meyakini bahwa Situ Gede akan bermanfaat untuk warga Kota Tasikmlaya jika ditata dengan baik. selain itu Kota Tasik juga akan memiliki kebanggaan terhadap Situ Gede yang menjadi destinasi wisata nasional, bahwasannya Situ Gede ini berdiri sejak zaman kolonial Belanda," katanya.


Selain itu, lanjutnya, sejak dulu keindahan alam yang disajikannya telah menarik banyak orang untuk berkunjung, "oleh karena itu Situ Gede Kota Tasikmalaya ini perlu perhatian khusus dari pemerintah maupun dari masyarakatnya itu sendiri," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links