free hit counter code Conte Acungkan Jari Tengah Setelah Dihina Bos Juventus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Conte Acungkan Jari Tengah Setelah Dihina Bos Juventus
    Tangkapan layar televisi yang menunjukkan Antonio Conte mengacungkan jari tengah. (Net)

    Conte Acungkan Jari Tengah Setelah Dihina Bos Juventus

    • Kamis, 11 Februari 2021 | 10:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Panasnya laga semifinal leg kedua Coppa Italia antara Juventus kontra Inter Milan tidak hanya pemain yang ada di lapangan, namun juga mereka yang ada dipinggir lapangan. Antonio Conte, tertangkap kamera mengacungkan jari tengah setelah berakhirnya babak pertama.

    Dikutip dari laman Goal (11/2/21), “Conte mengacungkan jari tengahnya ketika ia berjalan ke lorong Allianz Stadium saat jeda. Kabarnya, aksi itu ditujukan kepada para petinggi tim tuan rumah yang berada di tribun.”

    Sejak ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan, Conte sudah berkunjung ke markas Juventus sebagai lawan sebanyak dua kali. Namun baru kali ini ia merasakan perlakuan yang semena-mena dari Juventus, khususnya Andrea Agnelli dan Leonardo Bonucci.

    Pada pertandingan itu, Ia cukup sering mengeluh kepada wasit, sampai-sampai Bonucci kesal dan melontarkan pernyataan melekit. "Tolong hormati wasit!" kata sang bek, yang menjadi pemicu momen persitegangan antara dirinya dengan Conte.

    Agnelli, yang melihat pertandingan dari bangku penonton melontarkan kata-kata yang jauh lebih pedas. Begitu wasit meniupkan peluit panjang, Agnelli kedapatan kamera berkata: "Diamlah, br****ek."

    Dikutip dari Football Italia (11/2/21), dalam wawancara setelah pertandingan, Conte pun memberikan sindiran untuk orang-orang yang bekerja di Juventus.

    "Saya pikir mereka (Juventus) harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat bagi mereka yang bekerja," kata Conte.

    Sementara itu, Presiden Juventus, Andrea Agnelli dikabarkan menghina Antonio Conte usai peluit akhir.

    Jelas saja kalau Conte tidak terima diperlakukan seperti itu oleh dua sosok penting Juventus. Apalagi, ia pernah bekerja sama dengan mereka dan meraih banyak kesuksesan.

    "Juventus seharusnya berkata jujur. Saya pikir wasit keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi di sepanjang pertandingan," tegas sang pelatih.

    Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. Kendati demikian, Juventus dinyatakan lolos ke babak final karena berhasil mengantongi kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama yang digelar pekan lalu.

    Seperti yang diketahui, Conte memiliki sejarah panjang bersama Juventus. Ia pernah memperkuat klub berjuluk Bianconeri tersebut selama 13 tahun kala masih bermain, ditambah tiga tahun sebagai pelatih.

    Bisa dikatakan, Conte merupakan salah satu pemain yang menyumbang banyak trofi di Juventus. Ia telah menyumbang total 19 gelar dari berbagai ajang sebagai pemain dan pelatih, termasuk Liga Champions musim 1995/1996.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58