free hit counter code Masyarakat Dimbau Untuk Tidak Menganggap Sepele Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Dimbau Untuk Tidak Menganggap Sepele Covid-19
Anggota DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi

Masyarakat Dimbau Untuk Tidak Menganggap Sepele Covid-19

  • Senin, 23 November 2020 | 16:20:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi mengatakan pandemi Covid-19 itu nyata dan masih ada di sekitar kita.

 

Untuk itu, dia meminta masyarakat agar tidak menganggap sepele pandemi ini. Apalagi sampai mengabaikan seruan pemerintah dan para ahli untuk menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3 M).

 

“Mari kita bersama-sama menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. Jangan anggap enteng pandemi Covid-19. Untuk melindungi diri kita sendiri dan keluarga kita semua. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucap Reynaldi. Senin (23/11/2020).

 

Menurutnya tidak sulit menjalani AKB tersebut. Kuncinya adalah mau berubah dan secara bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

Dia menyebutkan pemerintah jelas tidak mungkin bekerja sendiri memutus penyebaran Covid-19 tanpa ada partisipasi aktif masyarakat untuk menjalani AKB.

 

“Kita harus sama-sama bantu pemerintah. Ingatkan keluarga dan tetangga kita untuk kita menjalankan kebiasaan 3M tersebut. Mudah-mudahan kita berhasil menghentikan penyebaran pandemi Covid-19,” tutupnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links