free hit counter code Yod Mintaraga: Partai Golkar Solid Menangkan Pasangan Iwan-Iip - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Partai Golkar Solid Menangkan Pasangan Iwan-Iip
JuaraNews/Ude Gunadi WAKIL Ketua DPD Golkar Jabar Yod Mintaraga

Yod Mintaraga: Partai Golkar Solid Menangkan Pasangan Iwan-Iip

  • Kamis, 19 November 2020 | 17:52:00 WIB
  • 0 Komentar

Juaranews, Tasikmalaya - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Yod Mintaraga mengatakan, kader dan pengurus sudah solid untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz.


Yod mengatakan hal itu dalam acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu di Tasikmalaya, Kamis (19/11/2020).


"Kunci kemenangan Pilkada itu adalah soliditas Partai mulai tingkat desa sampai tingkat atas. Alhamdulillah Partai Golkar di bawah Pak Eri Purwanto terlihat solid," kata anggota DPRD Jawa Barat ini.


Yod memuji soliditas partai walaupun dalam prosea pencalonan terjadi perbedaan pandangan dalam mengusung bakal calon. "Namun setelah diputuskan partai Alhamdulillah kembali bersatu dan melaksanakan kegiatan partai," kata Yod.

 

Pada Pilkada Serentak 2020 Partai Golkar Tasikmalaya mengusung pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz. Pasangan ini tengah menjalani tahapan kampanye dan akan dipilih pada 9 Desember 2020. Golkar mengusung pasangan yang dikenal pasangan Masagi ini bersama PKB dan PKS.

 

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Eri Purwanto mengatakan, pihaknya telah melakukan kondolidasi partai sampai tingkat desa dalam menghadapi Pilkada ini. Eri juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Iwan dan Iip. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links