free hit counter code Jelang Pilkada Serentak, Waras Wasisto Ajak Seluruh Warga Depok Mencoblos - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang Pilkada Serentak, Waras Wasisto Ajak Seluruh Warga Depok Mencoblos
JuaraNews/Istimewa Waras Wasisto Anggota DPRD Jabar Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi

Jelang Pilkada Serentak, Waras Wasisto Ajak Seluruh Warga Depok Mencoblos

  • Jumat, 13 November 2020 | 16:42:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar Waras Wasisto mengajak masyarakat Kota Depok untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

 

Sebagaimana diketahui, Kota Depok merupakan satu dari delapan daerah di Jawa Barat yang akan melaksanakan pilkada serentak 2020.

 

"Saya mengajak masyarakat Depok pada tanggal 9 Desember nanti untuk datang menggunakan hak suaranya mencoblos di Tempat Pemungutan Suara dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Waras, Jum'at (13/11/2020).

 

"Jangan lupa suara anda sangat menentukan pembangunan Depok lima tahun yang akan datang," tambah Anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

 

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap angka positif Covid-19 di Kota Depok mengalami penurunan, sehingga masyarakat tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

 

"Kita berdoa semoga Covid-19 ini sampai dengan 9 Desember di Depok sudah mulai menurun, dan kita kita tidak perlu takut untuk datang ke TPS," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links