free hit counter code Komisi I: Pilkada Serentak Harus Taati Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I: Pilkada Serentak Harus Taati Protokol Kesehatan
JuaraNews/Abdul Basir anggota komisi 1 dprd jabar abdul rozq muslim

Komisi I: Pilkada Serentak Harus Taati Protokol Kesehatan

  • Senin, 9 November 2020 | 16:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar ingatkan kepada penyelenggara pemilu dan masyarakat agar menaaati protokol kesehatan pada pelaksanaan pilkada serentak di Jabar mendatangkan.

 

Demikian disampaikan anggota komisi I DPRD Jabar Abdul Rozaq Muslim, menurutnya hal itu sangat penting agar tidak menimbulkan potensi penyebaran Covid 19.

 

"Mari bersama kita perketat Protokol kesehatan yang nantinya akan memberikan perlindungan kesehatan baik bagi penyelenggara dan pengawas, maupun bagi masyarakat," kata Abdul Rozaq, Senin (9/11/2020).

 

Sebagaimana diketahui, delapan daerah yang akan menggelar Pilkada terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

 

Maka dari itu, Politisi Partai Golkar ini mengatakan, menerapkan protokol kesehatan secara maksimal juga perlu dilakukan, hal itu sebagai bagian dari Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

 

"Sehingga ini hendaknya dapat benar-benear diterapkan secara maksimal dan ketat oleh semua pihak," tutur legislator dapil XI Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links