free hit counter code Partai Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada di 5 Daerah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada di 5 Daerah
HUT Partai Golkar Ke-56

Partai Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada di 5 Daerah

  • Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman menargetkan 5 kabupaten/kota memenangkan Pilkada Serentak pada tahun 2020. Namun Ade tak menyebutkan daerah mana yang menjadi bidikan partai berlambang pohon beringin itu.

 

Target itu disampaikan Ade Barkah pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar yang diselenggarakan secara virtual dari Gedung Sekretariat DPD, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (20/10/2020).

 

Ade meminta kader Partai Golkar jangan ada yang diam atau hare-hare dalam proses Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember nanti. Dia  juga mengapresiasi kadernya yang terus bergerak memberi dukungan kepada calon bupati yang diusung, meskipun kader tersebut berada di luar daerah yang menyelenggarakan pilkada.

 

“Saya melihat banyak baliho di Garut, kader mendukung Pilkada Tasikmalaya, di KBB, kampanye untuk calon bupati di Cianjur. Demikian pula di daerah lainnya seperti untuk Pilkada Pangandaran. Semua bergerak untuk Partai Golkar,” tandas Ade Barkah dalam sambutannya.

 

Ade sendiri terus berkampanye di daerahnya di Kabupaten Cianjur untuk calon Bupati yang diusung Partai Golkar, Herman Suherman dan TB Mulyana. Dia juga akan melakukan kampanye pula di daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak, untuk calon bupati yang diusung Partai Golkar.

 

“Nanti saya juga akan kampanye di Tasikmalaya, Pangandaran, dan daerah lainnya,” ucap Ade.

 

Ade mengajak kader Partai Golkar untuk tetap solid, khususnya dalam melaksanakan Pilkada, Pilgub, dan Pilpres. “Nanti calon yang diusung Partai Golkar itu adalah hasil perjuangan kita semua,” sebutnya.

 

Wakil Ketua DPRD Jabar itu juga mengatakan, sebagai penanggung jawab Partai Golkar di Jabar, dia meminta untuk berada di barisan terdepan dalam memperjuangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung, dan tidak tergiur dengan ajakan yang mengubah pikiran. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links