Hot News


Inspirasi


    Partai Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada di 5 Daerah

    • Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:57:00 WIB
    • 0 Komentar


    Partai Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada di 5 Daerah

    JuaraNews, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surahman menargetkan 5 kabupaten/kota memenangkan Pilkada Serentak pada tahun 2020. Namun Ade tak menyebutkan daerah mana yang menjadi bidikan partai berlambang pohon beringin itu.

     

    Target itu disampaikan Ade Barkah pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar yang diselenggarakan secara virtual dari Gedung Sekretariat DPD, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Selasa (20/10/2020).

     

    Ade meminta kader Partai Golkar jangan ada yang diam atau hare-hare dalam proses Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember nanti. Dia  juga mengapresiasi kadernya yang terus bergerak memberi dukungan kepada calon bupati yang diusung, meskipun kader tersebut berada di luar daerah yang menyelenggarakan pilkada.

     

    “Saya melihat banyak baliho di Garut, kader mendukung Pilkada Tasikmalaya, di KBB, kampanye untuk calon bupati di Cianjur. Demikian pula di daerah lainnya seperti untuk Pilkada Pangandaran. Semua bergerak untuk Partai Golkar,” tandas Ade Barkah dalam sambutannya.

     

    Ade sendiri terus berkampanye di daerahnya di Kabupaten Cianjur untuk calon Bupati yang diusung Partai Golkar, Herman Suherman dan TB Mulyana. Dia juga akan melakukan kampanye pula di daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak, untuk calon bupati yang diusung Partai Golkar.

     

    “Nanti saya juga akan kampanye di Tasikmalaya, Pangandaran, dan daerah lainnya,” ucap Ade.

     

    Ade mengajak kader Partai Golkar untuk tetap solid, khususnya dalam melaksanakan Pilkada, Pilgub, dan Pilpres. “Nanti calon yang diusung Partai Golkar itu adalah hasil perjuangan kita semua,” sebutnya.

     

    Wakil Ketua DPRD Jabar itu juga mengatakan, sebagai penanggung jawab Partai Golkar di Jabar, dia meminta untuk berada di barisan terdepan dalam memperjuangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung, dan tidak tergiur dengan ajakan yang mengubah pikiran. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lahan Pertanian  Semakin Sempit, Pengembangan Pertanian Hadapi Tantangan Berat
    Yod Mintaraga Jadi ‘Ema-ema Pedagang Sorabi”, Mau Hadir di Kampanye Pilkada Tasikmalaya
    Masuki Musim Penghujan, Kusnadi Minta Sinergitas Antar Dinas Untuk Antisipasi Bencana Alam
    Anggota Komisi IV, Usulkan Pembenahan Irigasi untuk Penguatan Ekonomi Pertanian
    Legislator: DPRD Jabar Selalu Terbuka Untuk Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads