free hit counter code Kepengurusan Partai Golkar Jabar Hasil Musdalub Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kepengurusan Partai Golkar Jabar Hasil Musdalub Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Kepengurusan Partai Golkar Jabar Hasil Musdalub Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat berhasil menyusun kepengurusan periode 2020-2025. Sebelumnya Partai Golkar Jabar melakukan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) pada Februari 2022.

 

Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily didampingi Ketua Harian M. Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Sekretaris M.Q Iswara akan memimpin partai berlambang beringin untuk 5 tahun mendatang.

 

Ace mengatakan kepengurusan kali ini diisi 60 persen anak muda dari keterwakilan wilayah di seluruh provinsi Jawa Barat. Diharapkan kepengirisan ini dapat membawa energi baru di Jabar untuk menyongsong Pemilu 2024.

 

Selain itu, kata Ace dengan komposisi yang ada, pihaknya semakin optimis untuk memenangkan Pemilu 2024. Apalagi, Partai Golkar telah bulat mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden.

 

"Semoga akan membawa energi yang luar biasa buat Golkar Jabar untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg kemudian memastikan kemenangan Pak Airlangga sebagai Calon Presiden," kata Ace di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jum'at (8/4/2022).

 

Ace menambahkan, gerak politik akan dirumuskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar pada bulan Maret mendatang. 

 

"Pilkada juga kita targetkan untuk menang, Golkar Jabar akan menargetkan kemenangan pastinya pada saat Rakerda bulan depan, dari situ kita mulai kerja politik memenangkan pileg dan pilpres, setidaknya ada 15 daerah pemilihan mita targetkan dapat dua kursi," tandasnya. 

 

 

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

Keterangan foto tidak tersedia.

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links