free hit counter code Partai Golkar Mengelar Acara Senam Geulis Gemoy - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Partai Golkar Mengelar Acara Senam Geulis Gemoy

    Partai Golkar Mengelar Acara Senam Geulis Gemoy

    • Jumat, 19 Januari 2024 | 14:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Partai Golkar menggelar acara Senam Geulis Gemoy yang meriah di Grand Ballroom Sudirman Bandung, Jumat (19/1/24). 

     

    Gelaran acara ini sebagai bagian dari kampanye politik Partai Golkar, yang semakin dekat disisa kampanye 22 hari lagi menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

     

    Salah satu upaya Partai Golkar untuk menjaring suara seperti menginisiasi kegiatan Senam Geulis Gemoy. Dipadati ribuan peserta di pelataran Sudirman Grand Ballroom Bandung. 

     

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan kegiatan tersebut bagian dari konsolidasi partai untuk meraih suara di Jabar pada pemilu mendatang.

     

    “Golkar mendukung bapak Prabowo, jadi dalam setiap event kita selalu paralelkan kegiatan Golkar dengan (paslon) 02. Saat ini, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah sangat baik di Jawa Barat dan nasional, tentu kita berharap bisa menang sekali putaran," ucap Nurul Arifin. . 

     

    Dikatakan Nurul, Senam Geulis Gemoy adalah inisiatif dirinya bersama tim relawan dan sejumlah kader Golkar. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum agar masyarakat semakin mengenal Golkar dan Prabowo-Gibran.

     

    Sejumlah hadiah yang menarik pada kegiatan tersebut, Nurul Arifin bagikan kepada masyarakat simpatisan, dan kader Golkar yang mengikuti Senam Geulis Gemoy.

     

    Sementara itu, salah satu kader Golkar, Nilam dari Bandung Wetan, mengungkapkan kagumnya terhadap konsistensi Nurul Arifin dalam kampanye serta perhatiannya terhadap rakyat kecil di Bandung. "Teh Nurul rajin kunjungan ke warga, termasuk sebelum acara ini," ucap Nilam, salah satu penggemar Nurul Arifin.

     

    Untuk diketahui, acara tersebut dimulai pukul 8.30 WIB dan berhasil menarik perhatian sekitar 30 ribu orang yang memadati lokasi.

    Acara semakin meriah dengan tampilnya penyanyi dangdut Nassar yang turut meramaikan suasana.

     

    Sementara Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus dan Ketua IIPG Yanti Airlangga serta ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzili. turut hadir sebagai tamu kehormatan. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    FKP3D-KBB Gaspol Dukung  Steve Ewon Jadi Cabup KBB
    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi