free hit counter code Rahmat Sulaeman: Ace Hasan Sadzily Bawa Dampak Positif Bagi Partai Golkar di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rahmat Sulaeman: Ace Hasan Sadzily Bawa Dampak Positif Bagi Partai Golkar di Jabar
Ketua Pemenangan Pemilu Rahmat Sulaeman dalam Musdalub Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Rahmat Sulaeman: Ace Hasan Sadzily Bawa Dampak Positif Bagi Partai Golkar di Jabar

  • Senin, 28 Februari 2022 | 17:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jabar Rahmat Sulaeman menyambut baik terpilihnya Dr. Ace Hasan Sadzily sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar. Ace Hasan terpilih secara aklamasi pada Musdalub yang diselenggarakan di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

 

“Selamat atas terpilihnya Bapak Dr Ace Hasan Sadzily sebagai Ketua DPD Jawa Barat. Ini merupakan angin segar dan warna perubahan untuk kemajuan Partai Golkar di Jawa Barat,” kata Rahmat Sulaeman kepada wartawan, Senin (28/2/2022).

 

Menurut Rahmat, Ace Hasan Sadzily adalah sosok yang tepat memimpin Partai Golkar di Jawa Barat karena ia adalah sosok yang Nyunda, pinter, Nyantri, jeung Masagi. “Dan ini akan menyatu dengan roh nafas perilaku masyarakat Jawa Barat yang agamis. Dengan filosofi yang terkenal di Jawa Barat yakni Silih Asah, Silih Asuh, dan Silih Wawangi, Kang Ace akan mampu membawa Partai Golkar ke arah yang lebih baik,” katanya.

 

Mantan Ketua DPD KNPI Jawa Barat itu menambahkan, sosok Ace Hasan Sadzily yang berlatar belakang pesantren, sangat pas dengan masyarakat Jawa Barat yang merupakanb daerah agamis.  “Kepemimpinan Bapak Ace Hasan Sadzily akan  sangat mudah diterima dan paham terhadap kebutuhan serta kepentingan Jawa Barat . Terlebih lagi dengan dukungan beliau sebagai pimpinan Komisi VIII DPR, yang membawahi kesejahteraan dan agama.

 

Oleh karena itu, Rahmat Sulaeman yakin, Partai Golkar Jawa Barat akan meningkat suaranya pada Pemilu 2024, di bawah kepemimpinan Ace Hasan Sadzily. “Insya Allah Partai Golkar di Jabar akan meningkat suaranya,” tutr Rahmat Sulaeman, yang juga salah satu pimpinan sidang Musda Luarbiasa Partai Golkar Jabar pada 26-27 Pebruari lalu.

 

Sebelumnya, H. Tb. Ace Hasan Syadzily resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (27/2/2022).  

 

Sebelumnya Ace adalah salah satu Ketua DPP Partai Golkar, yang kemudian ditunjuk menjadi PLT Ketua DPD Partai Golkar Jabar, setelah Ade Barkah Surahman terjerat kasus hukum dan ditahan oleh KPK.

 

Ace akan menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jabar dalam periode 2022-2025. Ia mengaku akan segera menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar dalam waktu satu bulan. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links