free hit counter code Soliditas & Kebersamaan Jadi Modal Partai Golkar Menang Pemilu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soliditas & Kebersamaan Jadi Modal Partai Golkar Menang Pemilu
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb Ace Hasan Sadzily menggelar silaturahmi dan buka bersama di kediamannya, kawasan Batununggal, Kota Bandunf, Jumat (31/2/2023).

Soliditas & Kebersamaan Jadi Modal Partai Golkar Menang Pemilu

 

JuaraNews, Bandung - Partai Golkar terus memanaskan mesin politiknya, dengan melakukan konsolidasi internal. Karena dibutuhkan soliditas, kekompakan dan kebersamaan untuk memenangkan pertarungan Pemilu 2024.

 

Karena itulah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan silaturahmi dan buka bersama tahun ini digelar di kediaman pribadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H. Tb. Ace Hasan Syadzily, di Batununggal Kota Bandung.

 

"Sengaja bukber di rumah pribadi, agar lebih akrab. Masa pengurus ga tahu rumah ketuanya. Sekaligus ini menunjukkan keakraban dan persaudaraan yang erat di antara pengurus," ujar Ace, saat memberi sambutan, Jumat (31/3).

 

Dijelaskan, kegiatan ini juga jadi semacam kick off safari ramdhan. "Besok kita akan keliling ke Kabupaten Bandung, lalu ke Bekasi dan beberapa kota lainnya untuk semakin mendekatkan diri dengan pengurus di daerah," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

 

Bulan Ramadhan ini juga ditandai dengan tiga kegiatan besar pada 9 April mendatang, yakni peresmian Yellow Clinic, pengarahan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan sekitar 2000 fungsionaris, serta peringatan Nuzulul Qur'an dan buka bersama Ketum.

 

Semangat Ramadhan berupa silaturahmi, kekeluargaan dan keakraban menjadi modal besar Partai Golkar untuk menghadapi tahun Pemilu. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links