free hit counter code Abdul Rozaq: Pemekaran Garut Selatan Terus Dipercepat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Abdul Rozaq: Pemekaran Garut Selatan Terus Dipercepat
Anggota Komisi I DPRD Jabar Abdul Rozaq Muslim

Abdul Rozaq: Pemekaran Garut Selatan Terus Dipercepat

  • Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar Abdul Rozaq Muslim melakukan kunjungan kerja ke kantor Setda Kabupaten Garut, Kamis (1/10/2020).

 

Dia melakukan kerja bersama pimpinan dan Anggota Komisi I lainya, dalam rangka pembahasan pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonom Baru (CDPOB) khusus di Garut Selatan.

 

"Kesimpulan hasil dari pendapat para ahli dan keinginan dari aparatur pemerintah dalam upaya persiapan Calon Daerah Otonomi Baru di Kabupaten Garut kami akan mendorong percepatan proses tersebut agar segera terlaksana," ucapnya.


Menurutnya, DPRD melalui Komisi I akan terus memperjuangkan agar moratorium segera di cabut sehingga calon daerah otonom baru segera terwujud.

 

Untuk itu, ia akan terus memperjuangkan agar moratoriumnya dicabut, ketika moratorium dicabut kita sudah siap, sehingga kabupaten garut selatan segera terwujud.

 

"Untuk pemekaran kabupaten garut selatan ini mendesak oleh karena itu kami dari komisi satu mempercepat proses penyelesaiannya," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links