free hit counter code Gubernur Jabar Lantik Unit Edukasi dan Unit Pengawasan Covid-19 Kota Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Jabar Lantik Unit Edukasi dan Unit Pengawasan Covid-19 Kota Bogor

Gubernur Jabar Lantik Unit Edukasi dan Unit Pengawasan Covid-19 Kota Bogor

  • Selasa, 15 September 2020 | 22:32:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bogor – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar melantik "Unit Edukasi dan Unit Pengawasan COVID-19 Kota Bogor" di Taman Ekspresi, Sempur, Kota Bogor, Selasa (15/9/2020).

 

Dua unit hasil inovasi Pemerintah Daerah Kota Bogor melalui Gugus Tugas Kota Bogor itu nantinya akan berkeliling untuk memberikan edukasi terkait pandemi Covid-19 serta melakukan pengawasan langsung terhadap masyarakat.

 

Emil --sapaan Ridwan Kamil-- mengatakan, unit tersebut akan menjadi bagian dari sejarah bahwa Kota Bogor tercatat melakukan inovasi demi mencari cara-cara baru dalam perang melawan virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit Covid-19.

 

“Mudah-mudahan melalui inovasi tersebut (unit edukasi dan unit pengawasan), (pandemi) Covid-19 di Kota Bogor bisa terkendali,” kata Emil.

 

Adapun dalam unit edukasi, terdapat peran tokoh-tokoh agama, kiai, anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), hingga survivor Covid-19 yang tergabung sebagai relawan Temanco, yang semuanya berjuang sama-sama untuk memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat Kota Bogor. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links