free hit counter code Sempat Tertunda, Pembahasan Rapeda Perlindungan Pekerja Migran asal Jabar Dilanjutkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sempat Tertunda, Pembahasan Rapeda Perlindungan Pekerja Migran asal Jabar Dilanjutkan
Anggota Pansus VI Hilal Hilmawan

Sempat Tertunda, Pembahasan Rapeda Perlindungan Pekerja Migran asal Jabar Dilanjutkan

JuaraNews, Bandung - Pansus VI DPRD Jabar akan melanjutkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Jabar.

 

Anggota Pansus VI DPRD Jabar, Hilal Hilmawan mengatakan Pembahasan Raperda PMI asal Jabar lantaran bersamaan waktunya dengan jadwal kegiatan Reses III Tahun Sidang 2019/2020 yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 10 Juli 2020.

 

Selain itu, katanya bentrok dengan adanya agenda pembahasan nota nota pengantar pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Jabar TA 2019.

 

Sehingga, Lanjutnya, Pansus VI berkomitmen untuk melanjutkan dan memperpanjang pembahasan Raperda yang bertujuan untuk melindungi tenaga migran asal Jabar ini. Namun politisi Partai Fraksi Golkar ini tidak menyebutkan secara pasti berakhir pembahasannya.

 

"Pansus migran ini di perpanjang karena pembahsanya belum selesai, terakhir per pasal-perpasal," katanya kepada JuaraNews, Kamis (23/7/2020).

 

Politisi dari fraksi Partai Golkar ini saat ini pansus VI menggalakkan lagi kunjungan kerja (kunker) ke berbagai daerah, saat ini katanya kunker ke Provinsi DIY Yogyakarta.

 

Hal itu untuk mencari masukan kepada mitra terkait sehingga dapat menyempurnakan dalam pembahasan khususnya terkait dengan tenaga migran.

 

Sebagaimana diketahui, DPRD Provinsi Jawa Barat menunda lima pembahasan Raperda, salah satunya Raperda tentang Perlindungan Pekerja Migran asal Jabar yang ditangani oleh Panitia Khusus (Pansus) VI DPRD Jabar. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links