free hit counter code Ketua Pansus IV: Di Karawang Kita Dapat Masukan tentang Eksploitasi Anak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua Pansus IV: Di Karawang Kita Dapat Masukan tentang Eksploitasi Anak
Alvian Hamzah Anggota Pansu IV DPRD Jabar Sri Rahayu Agustina

Ketua Pansus IV: Di Karawang Kita Dapat Masukan tentang Eksploitasi Anak

JuaraNews, Bandung - Sri Rahayu Agustina, Ketua Pansus IV yang membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak (PPA) telah melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten/kota di Jabar.

Dia mengatakan yang dilakukan oleh pihaknya ke beberapa kabupaten/kota itu untuk meminta masukan terkait poin-poin yang nantinya akan dimasukan di Raperda PPA. Salah satunya di Kota Karawang.

 

“Kita butuh masukan masukan dari kabupaten/kota. Kalau di Karawang, kita dengar masukannya tentang eksploitasi anak,” ujar Sri Rahayu Agustina. Kamis (23/7/2020).

Politisi dari Fraksi Golkar ini menjelaskan sebenarnya Provinsi Jabar sudah memiliki Perda No 5 Tahun 2005 akan tetapi Perda tersebut tidak bisa digunakan secara maksimal

“Karena undang-undangnya ada yang berubah begitu juga dengan pasal pasalnya. Kita akan menyelenggarakan Perda PPA tapi masih menyangkut juga Perda yang lama,” tandasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links